Rumah Miliaran Rupiah di BSD Diminati Warga Tangsel - Kompas.com

Rumah Miliaran Rupiah di BSD Diminati Warga Tangsel

Kompas.com - 14/03/2018, 18:31 WIB
Klaster Jadeite.Arimbi Ramadhiani Klaster Jadeite.

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Anak usaha Sinarmas Land Group yang mengembangkan dan mengelola kota mandiri BSD City, PT Bumi Serpong Damai Tbk atau BSDE tengah memasarkan klaster terbaru, Jadeite.

Di lahan seluas 5,2 hektar, klaster ini terdiri dari 124 unit dengan kisaran harga Rp 4 miliar-Rp 8 miliar per unit. Dari total hunian tersebut, yang sudah terjual sebanyak 58 persen.

"Sejak dipasarkan November 2017 lalu melalui presale, sudah 70 unit yang terserap pasar," ujar Head of Sales & Promotion PT Bumi Serpong Damai Tbk Suryanto Chandra saat jumpa pers di BSD City, Tangerang Selatan, Rabu (14/3/2018).

Suryanto menambahkan, para pembeli ini kebanyakan berasal dari area Tangerang dan Tangerang Selatan. Menurut dia, banyak juga pembeli yang memang sudah tinggal di BSD City kemudian tertarik untuk pindah ke Jadeite.

Dengan konsep private residence, BSD menawarkan fasilitas rumah pintar untuk Jadeite yang dipasok dari Hyundai Telecom, perusahaan teknologi dari Korea Selatan.

Jadeite dilengkapi dengan berbagai fasilitas keamanan seperti pemeriksaan tamu oleh petugas keamanan dan sistem keamanan rumah yang terintegrasi.

Sistem ini memungkinkan penghuni dapat mengoperasikan alat-alat rumah tangga sampai keamanan di dalam rumah meski dari jarak jauh.

Saat ini, BSDE baru saja menyelesaikan pembangunan rumah contoh atau show unit untuk 3 tipe yang dipasarkan yaitu tipe 9, 10 dan 12.

Tipe Jedeite 9 dirqncang dengan luas bangunan dan tanah 180 meter persegi/162 meter persergi.

Sedangkan tipe Jedeite 10 dibangun seluas 225 meter persegi untuk bangunannya dan 220 meter persegi untuk tanahnya.

Terakhir, tipe Jedeite 12 dengan luas 315 meter persegi dan 300 meter persegi untuk masing-masing bangunan dan tanah.

 


Komentar
Close Ads X