JM Properti Gandeng PGN MAS Inventarisasi Potensi Perseroan - Kompas.com

JM Properti Gandeng PGN MAS Inventarisasi Potensi Perseroan

Kompas.com - 07/03/2018, 15:03 WIB
Penandatanganan kerja sama antara PT Jasamarga Properti dengan PT Permata Graha Nusantara dalam hal inventarisir potensi yang dimiliki masing-masing perusahaan, Selasa (6/3/2018).Jasa Marga Penandatanganan kerja sama antara PT Jasamarga Properti dengan PT Permata Graha Nusantara dalam hal inventarisir potensi yang dimiliki masing-masing perusahaan, Selasa (6/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Jasa Marga (Persero) Tbk lewat anak usahanya PT Jasamarga Properti (JMP) bekerja sama dengan PT Permata Graha Nusantara ( PGN MAS) dalam menginventarisir potensi yang dimiliki masing-masing perseroran terkait rencana kerjasama.

PGN MAS merupakan anak usaha PT Perusahaan Gas Negara (PGN) yang bergerak di sektor properti dan manajemen aset.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman di kantor PGN, Selasa (6/3/2018) kemarin.

Selain inventarisasi potensi, dalam kerja sama ini juga akan dilakukan kajian secara komprehensif baik yang telah dan yang akan dilakukan dalam menentukan pola kerjasama yang optimal dan layak di proyek-proyek yang dikelola kedua belah pihak.

Direktur Utama PT JMP Irwan Artigyo Sumadiyo berharap, agar sinergi antara BUMN tak berhenti sampai di sini, melainkan juga dengan perusahaan BUMN lain.

"Semoga kedepannya, kerjasama ini akan diperluas, tidak hanya PT PGN MAS saja, namun juga dengan anak usaha PT PGN lainnya, seperti PT PGAS Solution dan PT Gagas Energi Indonesia yang bergerak di distribusi dan transmisi gas untuk keperluan komersial, industri dan rumah tangga," kata Artigyo dalam keterangan tertulis, Rabu (7/3/2018).

Selain Irwan, pada ajang sinergi BUMN ini hadir pula Direktur Utama PT PGN MAS Adrian Priohutomo, Wakil Direktur PT PGN MAS Ivanna Laksmini Devi, dan Direktur Keuangan PGN MAS Dedi Suryadinata.


Komentar
Close Ads X