Komplek Rumah Sederhana Dibangun Dekat Lokasi Wisata Batu Malang - Kompas.com

Komplek Rumah Sederhana Dibangun Dekat Lokasi Wisata Batu Malang

Kompas.com - 29/12/2017, 17:05 WIB
Karangploso Townhouse berbatasan langsung dengan lokasi wisata Kota Batu, properti ini berdiri di total lahan seluas 11 hektar. Jumlah rumah sederhana yang akan dibangun sekitar 923 unit.Dok Mughnii Land Karangploso Townhouse berbatasan langsung dengan lokasi wisata Kota Batu, properti ini berdiri di total lahan seluas 11 hektar. Jumlah rumah sederhana yang akan dibangun sekitar 923 unit.

Malang, KompasProperti - Mughnii Land (Mahakarya Evelyn-Almeera Mughnii Development) membangun Karangploso Townhouse sebagai kawasan hunian rumah sederhana di daerah Karangploso, Malang, Jawa Timur. Harga yang ditawarkan untuk rumah sederhana ini masih di bawah Rp 200 juta.

Djoko Purwoko, pemilik Mughnii Land, dalam keterangan pers, Jumat (29/12/2017), mengatakan uer unit ditawarkan mulai Rp100 jutaan dengan uang muka Rp 8 juta serta angsuran mulai Rp800 ribu per bulan.

Berlokasi di Kecamatan Karangploso, kawasan Karangploso Townhouse berbatasan langsung dengan lokasi wisata Kota Batu, properti ini berdiri di total lahan seluas 11 hektar. Djoko menuturkan, jumlah rumah yang akan dibangun sekitar 923 unit.

"Sudah mulai dibangun dengan skema pembangunannya per tiga bulan kami bangun 300 unit untuk dua tipe, yakni 30/60 dan 36/72. Akan langsung kami serah terima setelah pengajuan KPR disetujui bank," ujar Djoko.

Sementara itu, Djoko Utami, Direktur Utama Mughnii Land, mengatakan sebagai pengembang Mughnii kN menjamin konsumen cukup hanya membayar uang tanda jadi sebesar Rp2 juta untuk unit rumah sederhana ini.

Bekerjasama dengan BTN, Djoko juga menjamin adanya fasilitas KPR tanpa tolak yang bisa dimanfaatkan masyarakat, yakni jaminan developer selama calon konsumen memenuhi atau lolos persyaratan BI checking.

"Artinya, tanpa tolak selama lolos pengecekan BI. Masyarakat bisa membeli menggunakan fasilitas BPJS Ketenagakerjaan, tabungan wajib perumahan (TWP) atau ASABRI untuk anggota TNI," kata Djoko.

Sebelumnya, Mughnii Land mengembangkan hunian investasi berupa vilatel di pinggir pantai Beraban, Tabanan, Bali, yakni 555 Islands serta beberapa proyek lainnya seperti Villa Puncak Ciomas Bogor, serta Apartemen Balangan, juga di Bali, yang sudah memasuki tahap serah terima pada Maret mendatang (Balangan).

imbuh Mulyani yang juga aktif di DPD REI Jatim di Bidang Kemitraan dan Kerjasama Investasi serta Wakil Bendahara REI dan Bendahara APERSI Komisariat Malang.


EditorLatief
Komentar
Close Ads X