Kompas.com - 07/12/2017, 12:59 WIB
Ilustrasi. www.shutterstock.comIlustrasi.
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KompasProperti - Paramount Land meluncurkan program “Paramount Land Year-End Festival” 2017 dengan 2 pilihan produk yaitu Rumah Siap Huni dan Kavling Siap Bangun Tahap II di Gading Serpong.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan, program ini adalah upaya untuk menarik minat konsumen terutama pada akhir tahun.

“Meskipun kondisi bisnis properti belum pulih sepenuhnya, kami optimistis menutup akhir 2017," ujar Ervan melalui keterangan tertulis diterima KompasProperti, Rabu (6/12/2017).

Ervan mengatakan, dalam menarik minat konsumen, peluncuran produk ini diharapkan dapat menyesuaikan kebutuhan dan kemampuan masyarakat.

Terlebih lagi, sekarang adalah saatnya memasuki tahun politik hingga 2018. Namun, Ervan menyikapi secara positif bahwa dampak tahun politik merupakan faktor sementara.

Dengan asumsi bahwa pemilu relatif berjalan lancar, maka iklim investasi properti akan kembali membaik.

Adapun Rumah Siap Huni dan Kavling Siap Bangun Tahap II diluncurkan setelah Paramount melihat adanya animo yang besar dari masyarakat pada tahap pertama November silam.

Rumah Siap Huni ini antara lain berada di klaster Omaha Village, Alicante Village, Magnolia Village.

Selain itu, pilihan Kavling Siap Bangun antara lain Bella @ Atlanta Village, Malibu Village, dan New Samara Village.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.