Apartemen Rp 300 Jutaan Mulai Diserahkan ke Konsumen Akhir 2018

Kompas.com - 27/11/2017, 09:00 WIB
|
EditorHilda B Alexander

TANGERANG SELATAN, KompasProperti - Pengembang PT Graha Investama Bersama (GIB) melakukan topping off Urban Heights Residences (UHR) menara T di Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Proyek dua menara dengan investasi Rp 600 miliar ini ditargetkan serah terima kunci pada akhir 2018.

"Hingga saat ini penjualan Urban Heights Residences sudah mencapai 60 persen dari 800 Unit di menara A," ujar Presiden Direktur PT GIB Land Hanifa Cokrodihardjo melalui keterangan tertulis yang diterima KompasProperti, Minggu (26/11/2017).

Dengan total 2.000 unit, tipe apartemen yang ditawarkan terdiri atas studio, satu kamar tidur, dan dua kamar tidur. Harganya dibanderol mulai dari Rp 300 juta.

Sementara untuk fasilitas area komersial, Urban Heights Residences memiliki luas 3.000 meter persegi yang diperuntukkan sebagai tempat komunitas hobi, kreatif, dan komunitas sosial.

Sedangkan untuk mekanisme pembayaran, pembeli dapat membayar secara tunai keras atau Installment 12 bulan.

Selama masa pembangunan sampai dengan unit apartemen diserahterimakan, konsumen mendapatkan passive income perbulan senilai kurang lebih 6 persen dari perbankan yang telah menjalin kerjasama.

Selain cara bayar cash, terdapat pula cicilan sampai dengan 60 kali, dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dari Bank BTN, Bank Jabar, Bank UOB, Bank Danamon dan BNI Syariah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.