Pondasi Permata Hijau Suites Rampung, Pulauintan Garap Konstruksi

Kompas.com - 31/10/2017, 20:38 WIB
EditorLatief

Jakarta, KompasProperti - PT Palmerindo Properti, konsorsium pengembang Pulauintan Development, Terry Palmer dan Ateja Group menunjuk PT Pulauintan Bajaperkasa Konstruksi untuk menjadi kontraktor utama pembangunan apartemen Permata Hijau Suites di koridor Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Dibangun di lahan sekitar 9.000 meter persegi, hingga saat ini progres pembangunan pondasi telah dirampungkan.

"Nanti, ke depannya Pulauintan bertanggungjawab terhadap seluruh proses konstruksi hingga kedua menara, yaitu Ebony dan Ivory selesai," ujar Komisaris Utama PT Palmerindo Properti, Hadi Kusuma, Selasa 31/10/2017).

Menara Ebony akan merangkum 320 unit apartemen, sedangkan Ivory sebanyak 329 unit setinggi 36 lantai. Sebagai mitra, lanjut Hadi, Pulauintan dipercaya untuk bisa memenuhi target serah terima unit Permata Hijau Suites secara bertahap mulai Kuartal IV 2019.

"Dengan pengalaman panjang, reputasinya, kami yakin Pulauintan bisa memenuhi target itu," kata Hadi.

GM Marketing Permata Hijau Suites, Ivonne Suwandi, pada kesempatan sama mengatakan, saat saat ini harga yang ditawarkan untuk apartemen tersebut senilai Rp25 jutaan per meter persegi.

"Ini (harga) masih relatif terjangkau dibandingkan harga rata-rata Rp40 jutaan per meter persegi untuk ukuran unit yang lebih kurang sama di sekitaran Jakarta Selatan, apalagi Permata Hijau," ujar Ivonne.

Sampai saat ini, lanjut Ivonne, kalangan ekspatriat dari Australia, Inggris, Perancis, Italia merupakan pasar utama untuk bisnis sewa apartemen di kawasan tersebut.

Hal itu tak lain karena lokasi apartemen tersebut dekat dengan meeting point dan fasilitas publik dalam radius 2,5 sampai 5 kilometer, mulai GBK, Jakarta Convention Center, pusat belanja dan perkantoran Pondok Indah dan lain-lainnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X