Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulai Hari Ini, Pameran Rumah AREBI Digelar di Alam Sutera

Kompas.com - 15/09/2017, 20:22 WIB

Banten, KompasProperti - Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DPD Banten menggelar pameran properti AREBI Banten Expo (ABEX) 2017 di Living World Mall, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten. Pameran digelar 10 hari mulai hari ini, Jumat (15/9/2017).

"Ada lebih dari 20 developer dari Banten dan Cikarang. Yang dipasarkan mulai dari rumah, apartemen, ruko, sampai kavling komersial yang harganya dari ratusan juta sampai miliaran," ujar Then Lie Min, Ketua DPD AREBI Banten, Jumat (15/9/2017).

Tercatat beberapa pengembang yang ikut pameran ini antara lain Alam Sutera, BSD City (Sinar Mas Land), Paramount Land, dan Summarecon Serpong. Beberapa proyek yang dipamerkan antara lain Cartenz, Serpong Natura, Lumina, Citra Raya, Daan Mogot City, De Mansion, Aeropolis, dan banyak lagi. 

"Kami menargetkan 5000 pengunjung di hari biasa dan 10.000 pengunjung di hari Sabtu-Minggu," kata Lie Min.

Pada hari pertama ini pembukaan ABEX 2017 dihadiri antara lain oleh Kasubdit Jasa Perdagangan Distribusi dan Bisnis Direktorat Bina Usaha Kementerian Perdagangan Cahyo Hartono, Ketua Umum DPP REI Ir Soeleman Soemawinata MM, serta Ketua Umum DPP AREBI Hartono Sarwono. Pameran akan berlangsung sampai Minggu (24/9/2017) mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com