Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cari Rumah Seharga Rp 150 Juta? Cek Pameran Ini

Kompas.com - 14/09/2017, 17:31 WIB
Dani Prabowo

Penulis

TANGERANG, KompasProperti - Bagi Anda yang tengah mencari hunian dengan harga terjangkau, tak ada salahnya bila menyambangi pameran Indonesia Future City & REI Mega Expo 2017.

Pameran yang diselenggarakan Kompas Gramedia dan Dyandra Promosindo ini, dihelat di Indonesia Convention and Exibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 14-24 September.

Beragam hunian berbagai tipe dengan harga terjangkau ditawarkan selama kegiatan ini. Untuk perumahan subsidi, misalnya, harganya berkisar antara Rp 123 juta sampai Rp 141 jutaan.

Seperti perumahan Pesona Indonesia Cilejit di kawasan Parung. Hunian yang dikembangkan Samara Land itu dibanderol seharga Rp 141 juta untuk tipe 27/60.

Dengan uang muka Rp 6 jutaan, calon pembeli sudah bisa mendapatkan hunian yang dekat dengan akses transportasi, yakni Stasiun Cilejit.

Selain itu, ada pula perumahan Mutiara Bekasi Jaya yang berada di kawasan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

Untuk hunian tipe 22/60 dapat ditebus seharga Rp 133 juta. Namun, bila ingin mencicil, Anda perlu menyiapkan uang muka Rp 2,68 juta dengan cicilan sebesar Rp 850 ribu untuk tenor 20 tahun.

Sementara itu, PT Pradipta Ratnapratala menawarkan hunian seharga Rp 123 jutaan di kawasan Ciruas.

Dengan uang muka Rp 6,15 juta, Anda bisa mendapatkan hunian dengan tipe 29/60 di Taman Ciruas Permai.

Cicilan yang ditawarkan juga beragam, mulai dari Rp 781 ribu untuk tenor 20 tahun hingga Rp 2,24 juta untuk tenor 5 tahun. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com