Pilah Pilih Tipe Apartemen Impian

Kompas.com - 31/08/2017, 17:11 WIB
Meikarta MeikartaMeikarta
|
EditorKurniasih Budi


KompasProperti - Lippo Group kini tengah mengembangkan proyek Kota Baru Meikarta di Cikarang, Jawa Barat.

Rencananya, Lippo Group akan membangun 200 ribu unit apartemen yang siap huni pada akhir 2018.

Meikarta menawarkan konsep hunian yang berbeda, mulai dari tipe Amerika, Eropa, Asia dan Modern. 

Anda yang menyukai American Style bisa memilih tipe American classic atau modern. Pewarnaan dinding tipe American classic identik lebih berat dengan dominasi warna coklat tua.

Baca: Bangun 2 Hotel di Meikarta, Lippo Gandeng Langham

Pencahayaan pada tipe American classic, biasanya menggunakan lampu-lampu biasa dengan sentuhan warna biru, oranye, dan kuning.

Pada tipe American modern, unit apartemen tampil dengan warna lembut. Aksen ukiran tidak begitu banyak ditonjolkan, namun lebih menekankan pada bentuk lampu dengan model yang unik.

Apartemen dengan tipe European Style mengandalkan gaya Eropa yang terkenal dengan arsitektur dan seni bangunan yang elegan dan megah. 

Salah satu jenis atau gaya arsitektur Eropa yang sangat terkenal adalah gaya Renaissance. Ciri utama gaya arsitektur ini adalah adanya tiang-tiang penyangga bangunan yang tinggi.

Kota baru Meikarta di Cikarang menawarkan beragam tipe apartemen lengkap dengan fasilitas dan infrastruktur yang menunjang aktivitas penghuni. Taman kota Meikarta merupakan ruang hijau terbuka yang bisa dimanfaatkan untuk rekreasi. Kota baru Meikarta di Cikarang menawarkan beragam tipe apartemen lengkap dengan fasilitas dan infrastruktur yang menunjang aktivitas penghuni. Taman kota Meikarta merupakan ruang hijau terbuka yang bisa dimanfaatkan untuk rekreasi.

Meikarta juga menawarkan tipe Asian Style yang meniru hunian khas Asia, khususnya Jepang dan China.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X