Tak Perlu Bingung Pilih Apartemen Murah di Cikarang

Kompas.com - 31/08/2017, 09:12 WIB
Meikarta Arimbi RamadhianiMeikarta
|
EditorKurniasih Budi

KompasProperti - Anda sedang mencari tempat tinggal di Cikarang yang nyaman dengan harga terjangkau? Sekarang Anda tak usah bingung sebab Lippo Group menawarkan kota baru yang letaknya tak jauh dari Jakarta.

Cikarang tengah berkembang pesat dan memiliki ciri khusus yang tidak dimiliki kawasan lain, yakni keberadaan kota industri yang tergolong mapan.

Tujuh kawasan industri berada di Cikarang, antara lain kawasan industri MM2100, Delta Silicon I, EJIP, BIIE, Jababeka I, Jababeka II, dan Delta Silicon II. Kawasan industri di kota Delta Mas dan Delta Silicon II yang berada di bawah Lippo Group.

Kawasan-kawasan industri tersebut secara tidak langsung mendorong tingginya kebutuhan tempat tinggal yang aman serta strategis bagi ratusan ribu karyawan di dalamnya.

Baca: Bertepatan dengan HUT RI Lippo Lansir Meikarta

Mesti seribu kali berpikir untuk mencari properti di Jakarta. Pasalnya, kepadatan penduduk di ibu kota negara Indonesia itu sangat tinggi. Tingginya kebutuhan tempat tinggal menjadi faktor utama melambungnya harga properti di Ibu Kota.

Sulitnya mencari tempat tinggal yang layak di Jakarta menjadikan Meikarta yang berlokasi di Cikarang menjadi salah satu solusi.

Meikarta merupakan kota baru yang tengah dibangun tak jauh dari kawasan industri Cikarang. Proyek raksasa ini merupakan terobosan bagi lahirnya Jakarta Baru.

Teliti sebelum membeli

Para pencari hunian nyaman wajib mencari tahu fasilitas yang bisa didapat jika membeli apartemen Meikarta.

Ilustrasi apartemenThinkstock Ilustrasi apartemen

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X