Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rajawali Property Hadirkan Hunian Rp 23 Miliar di Kawasan Kuningan

Kompas.com - 09/08/2017, 08:26 WIB
Dani Prabowo

Penulis

JAKARTA, KompasProperti - Setelah memperoleh fasilitas kredit sindikasi perbankan senilai 260 juta dollar AS, PT Permadani Khatulistiwa Nusantara anak usaha Rajawali Property Group bakal mengembangkan proyek properti terpadu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Bernama Rajawali Place, di proyek seluas 2,3 hektar ini akan dibangun Hotel The St Regis Jakarta, The Residences at The St Regis Jakarta, sekaligus kantor pusat Rajawali Group berstandar premium grade A.

Chief Executive Officer Rajawali Property Group, Shirley Tan, mengungkapkan, proyek ini sudah berjalan sejak tahun 2016 dan ditargetkan rampung pada 2020.

"Jakarta saat ini memiliki beberapa tempat tinggal kelas atas yang terletak di atas atau di samping hotel, namun sedikit yang menawarkan hunian tinggi yang sekelas dengan nama St Regis," kata Shirley dalam keterangan tertulis yang diterima KompasProperti, Selasa (8/7/2017).

Menurut dia, proyek ini merupakan yang ketiga yang dibangun Rajawali di Asia, sekaligus menjadi strategi dalam mengembangkan hunian bermerek dengan hak kepemilikan unik di Asia Tenggara.

St Regis Jakarta terdiri atas 230 tipe kamar deluxe dan 50 tipe kamar suite. Sedangkan, The Residences at The St Regis Jakarta akan dibangun setinggi 55 lantai yang terdiri atas 164 unit.

Ada tiga tipe unit yang disediakan, yaitu 137 Sky Residences (3 kamar tidur seluas 355 – 373 meter persegi), 25 Sky Villas (4 kamar tidur seluas 730 meter persegi) dan 2 Sky Palaces (seluas 1.250 meter persegi).

Sedangkan gedung perkantoran premium grade A setinggi 27 lantai dirancang untuk standar internasional BCA Gold Plus akan mengakomodasi area seluas 2.000 meter persegi per lantai.

Sementara itu, Head of Sales Marketing Rajawali Property Group, Swanny Renata mengatakan, berbagai fasilitas ditawarkan St Regis, mulai dari kolam renang, perpustakaan, pusat kebugaran, hingga ruang multiguna. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 23 miliar sebelum PPN.

"Pemilik juga dapat menikmati pelayanan khas hotel The St Regis yakni ‘The Butler Service’, klub fitnes spa serta spesial rate untuk fasilitas hotel lainnya," kata Swanny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com