Museum Nasional Jepang Sajikan Silsilah Perubahan "Nike Air Max"

Kompas.com - 31/07/2017, 09:57 WIB
Lanskap Nike Air Max karya desainer interior asal Jepang, Masamichi Katayama/WonderWall. Designboom Lanskap Nike Air Max karya desainer interior asal Jepang, Masamichi Katayama/WonderWall.
Penulis Dani Prabowo
|
EditorHilda B Alexander

KompasProperti - Seorang desainer interior asal Jepang, Masamichi Katayama/WonderWall menciptakan sebuah karya lanskap kering berisi barisan sepatu sneaker Nike Air Max.

Dibangun di Hyokei Hall atau Museum Nasional Tokyo, lanskap itu dipajang sebagai bagian dari peringatan ulang tahun ke-30 Nike Air Max.

Pengunjung Museum Nasional Tokyo memandangi karya lanskap Nike Air Max ciptaan Masamichi Katayama.Designboom Pengunjung Museum Nasional Tokyo memandangi karya lanskap Nike Air Max ciptaan Masamichi Katayama.

Dikutip dari Designboom, sepatu yang memiliki desain klasik tersebut disusun secara terintegrasi membentuk sebuah pola melingkar dan berulang.

WonderWall bekerja sama dengan Asami Nemoto, seorang artis penata wajah, merangkai sepatu yang didominasi warna putih tersebut membentuk putaran berulang di atas media.

Di ujungnya, terdapat Air Max bercorak yang berputar bak melayang di atas taman sepatu Nike.

Pameran ini seakan ingin menunjukkan silsilah perubahan Air Max, dari dulu hingga sekarang mulai dari akar hinga bentuknya yang mengembang.

Lanskap Nike Air Max karya Masamichi Katayama.Designboom Lanskap Nike Air Max karya Masamichi Katayama.

Lanskap Nike Air Max karya Masamichi Katayama.Designboom Lanskap Nike Air Max karya Masamichi Katayama.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X