Sinar Mas Land Luncurkan Aplikasi "OneSmile App"

Kompas.com - 30/03/2017, 14:27 WIB
Peluncuran aplikasi OneSmile App Arimbi RamadhianiPeluncuran aplikasi OneSmile App
|
EditorHilda B Alexander

TANGERANG, KompasProperti - Pengembang properti Sinar Mas Land meluncurkan aplikasi mobile "OneSmile App", Kamis (30/3/2017).

Aplikasi ini dirancang untuk memudahkan hidup warga BSD City melalui berbagai bentuk transaksi hanya dengan satu sentuhan.

"Beberapa transaksi yang dapat dilakukan di OneSmile App antara lain pembayaran IPL (Iuran Peduli Lingkungan) dan air, melihat jadwal transportasi, kondisi jalan, dan membeli tiket," ujar Managing Director PT Kresna Graha lnvestama Tbk Jahja Suryandy saat peluncuran aplikasi di The Breeze, BSD City, Tangerang.

Transaksi lainnya, yaitu berbelanja kebutuhan groceries dan pemesanan makanan yang ada di kawasan BSD City.

Ia mengatakan, aplikasi ini diciptakan untuk menjawab tantangan akan laju perkembangan teknologi digital.

Perkembangan zaman saat ini turut mengubah pola hidup masyarakat yang terbiasa menggunakan gawai pintar. Aplikasi tersebut dapat diunduh dari gawai pintar berbasis operasi Android ataupun iOS.

PT Kresna Graha lnvestama Tbk, sebagai pengembang aplikasi mobile OneSmile, menyiapkan beberapa pengembangan dan inovasi lain.

"Beberapa di antaranya adalah GPS tracking, CCTV view dan smart home button," tutur Jahja.

Selain itu, Sinar Mas Land selaku pengembang utama kota mandiri BSD City menghadirkan inovasi fasilitas terbaru melalui aplikasi mobile OneSmile yang mampu menyediakan sejumlah layanan.

Fasilitas tersebut adalah e-Wallet, Community Platform, Loyalty Programs, serta Business Performance Management Solutions.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X