Pameran Desain Interior Asal Dubai Bakal Digelar di Indonesia

Kompas.com - 13/03/2017, 21:30 WIB
Hospitality Design Talk, di Artotel, Jakarta, Senin (13/3/2017). Arimbi RamadhianiHospitality Design Talk, di Artotel, Jakarta, Senin (13/3/2017).
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KompasProperti - Penyelenggara pameran Nine Events dan DMG Events akan menghadirkan konsep pameran baru di bidang desain interior di Indonesia.

Pameran tersebut adalah International Design Exhibition (Index), yang telah rutin diselenggarakan di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE) selama 26 tahun.

"Index Dubai melihat perkembangan industri interior di Indonesia sebagai kesempatan untuk memperluas bisnis desain interior sebagai platform untuk kawasan Asia Tenggara dan Australia," ujar Project Director Nine Events Etty Anggraeni saat jumpa pers di Artotel, Jakarta, Senin (13/3/2017).

Pameran ini diharapkan menjadi wadah tepat yang dapat mempertemukan para pemain global dari industri desain interior dengan pembeli.

Pameran business-to-business yang akan berlangsung selama empat hari ini akan berkonsentrasi pada 9 industri berbeda, yakni dapur dan kamar mandi, pencahayaan, furniture dan furnishing, tekstil, tempat tidur, dekorasi rumah, desain, ruang kerja, dan desain pelapis dinding.

Index Indonesia akan hadir pada tanggal 5-8 Oktober 2017 di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), dan diselenggarakan bersamaan dengan Mozaik Housewares & Gift Show.

Mozaik Housewares & Gift Show merupakan pameran peralatan rumah tangga dan cinderamata. 

Tercatat 100 merek lokal dan internasional akan berpartisipasi dengan ekspektasi 5.000 pembeli.

Pasar ritel

Meningkatnya jumlah masyarakat kelas menengah menjadi daya tarik Indonesia sebagai pasar ritel kuat dan terbesar di kawasan Asia Tenggara.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X