GIB Land Luncurkan "Underworld" untuk Penghuni Apartemen

Kompas.com - 08/02/2017, 11:58 WIB
Ilustrasi: interior ruangan. Ilustrasi: interior ruangan.
EditorLatief

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Direktur PT Graha Investama Bersama atau GIB Land, Hanifa Cokrodiharjo, menyatakan optimistis penjualan proyek apartemen Urban Height Residence tahun ini sangat positif. Dari 2000 unit yang dibangun di lahan seluas 1,1 hektar itu, saat ini sudah terjual 300 unit.

"Progres pembangunan sudah mencapai 18 persen dan kami jadwalkan semua pekerjaan atap bangunan akan selesai pada November tahun ini," ujar Hanifa, Selasa (7/2/2017).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Apartemen berlokasi di kawasan Ciater Raya, Serpong, itu dibangun dengan investasi Rp 200 miliar. GIB Land memasarkan apartemen tersebut mulai Rp 350 juta (studio) sampai Rp 800 juta (tiga tempat tidur).

Hanifa mengatakan, meski sejumlah faktor pendorong penjualan properti saat ini sangat positif, antara lain pertumbuhan ekonomi, tingkat suku bunga acuan, demografi pengembangan properti hingga pembangunan infrastruktur yang diprogramkan oleh pemerintah, pihaknya tetap harus terus merancang inovasi untuk menggaet konsumen. Salah satunya meluncurkan aplikasi digital Urbanworld.

"Aplikasi sosial ini akan melengkapi semua fasilitas hunian agar penghuni bisa saling berinteraksi dan mengenal lewat smartphone. Jadi, bukan hanya huniannya yang kami bangun, tapi juga penghuninya kami persiapkan," kata Hanifa.

Hanifa memastikan bahwa kawasan Serpong saat ini masih masuk dalam kategori favorit untuk tempat tinggal, mengingat kawasan tersebut sudah berkembang pesat fasilitas infrastrukturnya, baik jalan tol maupun jalur kereta komuter. 

“Tahun 2017 sektor industri properti Indonesia akan tumbuh dengan sangat baik, kami optimistis itu," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.