Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Perusahaan Lippo Raih Penghargaan Properti

Kompas.com - 27/01/2017, 21:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga perusahaan di bawah naungan Lippo Group menerima penganugerahan '100 Fastest Growing Company Awards 2017' versi Infobank. Ketiga perusahaan itu adalah PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR), PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK), dan PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk. (GMTD).

"Ini menjadi motivasi kami untuk bekerja dan meraih pertumbuhan bisnis lebih baik, apalagi lini bisnis kami tidak hanya terbatas pada pembangunan di sektor properti real estat, tetapi juga sudah merambah unit bisnis lain, misalnya layanan kesehatan rumah sakit," ujar VP Head of Corporate Communications LPKR, Danang Kemayan Jati, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/1/2017).

Lippo meraih penghargaan itu dengan pertumbuhan tercepat kategori sektor properti dan realestate dengan aset di atas Rp 10 triliun. Dalam setahun ini Lippo Group menargetkan akan membangun 7 (tujuh) rumah sakit baru di bawah bendera RS Siloam.

"Selain itu kami akan mengembangkan hunian dengan konsep bangunan terintegrasi dan pusat perbelanjaan yang juga salah satu lini bisnis LPKR," ujar Danang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com