Mengintip Rumah 8 Orang Terkaya di Dunia (I)

Kompas.com - 23/01/2017, 19:57 WIB

KompasProperti - Forbes telah menetapkan nama-nama orang dengan jumlah kekayaan paling banyak di dunia.

Dari delapan nama yang ada, enam di antaranya adalah orang Amerika Serikat (AS) dan dua lainnya dari Eropa serta Meksiko.

Dengan jumlah kekayaan mencapai miliaran dollar AS, menarik mengintip rumah-rumah milik mereka saat ini.

KompasProperti mencoba menampilkan rumah-rumah para taipan itu. Urutan disesuaikan dengan jumlah kekayaan yang dimiliki.

Ini merupakan bagian pertama dari dua tulisan. Bagian kedua bisa diklik di sini:

1. Bill Gates

Kekayaan salah pendiri perusahaan perangkat lunak paling mahsyur di dunia, Microsoft, ini ditaksir mencapai 75 miliar dollar AS atau ekuivalen Rp 1.002 triliun lebih.

Dia memutuskan berhenti menjadi CEO Microsoft pada medio 2000-an dan mulai fokus mengelola organisasi amalnya yang dikelola bersama istrinya, Bill and Melinda Gates Foundation.

Kendati begitu, Gates telah menginvestasikan kekayaannya ke sektor properti melalui kepemilikan rumah baru senilai 150 juta dollar AS atau lebih dari Rp 2 triliun.

Rumah itu berada di Medina, Washington, sedikit di luar Seattle, AS. Gates melengkapi rumahnya dengan bermacam fasilitas seperti akuarium dalam ruangan berisi hiu, paus, dan binatang laut lainnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X