Leonardo Di Caprio Bakal Bangun Resor Mewah dan Ramah Lingkungan

Kompas.com - 30/11/2016, 14:00 WIB
Denniston Rancangan resor ramah lingkungan dan mewah milik Leonardo Di Caprio.
|
EditorHilda B Alexander

KOMPAS.com - Desain awal resor mewah dan ramah lingkungan milik Leonardo Di Caprio yang dikerjakan sejak April 2015 silam akhirnya muncul ke publik.

Berdasarkan laporan Daily Mail, resor yang berlokasi di pulau kecil di lepas pantai Belize itu ditargetkan bisa dibuka untuk umum pada 2018. Strukturnya lebih sedikit dari perkiraan sebelumnya, yakni 36 rumah residensial dan 36 vila.

Namun, resor tersebut dipastikan tetap ramah lingkungan dan mewah seperti yang telah direncanakan.

Setiap bangunan yang ada di resor tersebut bakal dibangun menggunakan material lokal dan akan ditenagai oleh panel-panel surya.

Denniston Rancangan resor ramah lingkungan dan mewah milik Leonardo Di Caprio.

Selain itu, semua kendaraan di sana harus menggunakan energi bersih dan hanya botol air yang boleh digunakan kembali. Makanannya juga tentu harus organik dan berasal dari sumber lokal.

Inspirasi dekorasi resor Di Caprio tersebut berasal dari suku Maya Kuno dan akan ditangani oleh arsitek Jean-Michel Gathy. Dia juga berperan menciptakan dekorasi, eksterior, dan interior hotel-hotel mewah di seluruh dunia.

Leonardo Di Caprio telah mendedikasikan waktu dan tenaganya untuk isu-isu lingkungan selama beberapa tahun.

Dia kemudian mengambil langkah lebih jauh untk kepeduliannya terhadap bumi dengan membangun resor ramah lingkungan tersebut.

Denniston Rancangan resor ramah lingkungan dan mewah milik Leonardo Di Caprio.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X