Pengembang Mulai Ancang-ancang Promosi Akhir Tahun

Kompas.com - 02/11/2016, 12:17 WIB
Membaiknya kondisi pasar properti saat ini dijadikan peluang bagi developer untuk mendaparkan ceruk bisnis yang kian kompetitif. Momentum promosi akhir tahun mulai digulirkan. Dok DanilandMembaiknya kondisi pasar properti saat ini dijadikan peluang bagi developer untuk mendaparkan ceruk bisnis yang kian kompetitif. Momentum promosi akhir tahun mulai digulirkan.
Penulis Latief
|
EditorLatief

JAKARTA, KOMPAS.com - Membaiknya kondisi pasar properti saat ini dijadikan peluang bagi developer untuk mendaparkan ceruk bisnis yang kian kompetitif. Momentum promosi akhir tahun mulai digulirkan.

Selain memberikan penawaran khusus, pengembang terus mengedukasi produknya ke konsumen. Salah satunya seperti yang dilakukan Daniland Group melalui bendera PT Pardika Wisthi Sarana lewat produk Woodland Park Residence.

"Kami mengedukasi bahwa produk berkualitas itu harus memiliki kelebihan dan bisa menaikan nilai investasi yang dibenamkan si konsumen," ujar Direktur Utama PT Pardika Wisthi Sarana, Ahmad Setiadi, Selasa (1/11/2016).

Dedi mengakui kondisi pasar yang mulai membaik membuatnya optimistis produk apartemen tersebut akan habis terjual hingga akhir tahun. Untuk itu, dia memperkuat strategi promosinya.

Proyek yang berlokasi di Jakarta Selatan, tepatnya di kawasan kalibata, itu menawarkan 7 tipe apartemen 100 persen siap huni. Tipenya mulai Studio, 1 Bedroom, 1 Bedroom + 1, 2 Bedroom, sampai townhouse dan penthouse. Woodland Park juga disiapkan sebagai perpaduan antara tempat tinggal, perkantoran dan area komersial.

Selain kemudahan cara bayar, lanjut Dedi, mulai November hingga Desember nanti pihaknya memberikan tawaran menginap semalam di Swiss-Belresidences Kalibata setelah proses non-refundable booking fee senilai Rp 10 juta.

"Gratis menginap selama satu tahun untuk setiap pembelian unit apartemen. Konsumen bisa menginap sebanyak 20 hari dalam setahun di setiap akhir pekan," tutur Dedi.

Dedi menambahkan, bahwa kondisi pasar yang positif harus direspon dengan penawaran yang bisa menarik minat konsumen agar merasa mendapatkan keuntungan dari produk yang ditawarkan.

"Ini soal memanfaatkan momentum saja," ujar Dedi.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X