Amnesti Pajak Dongkrak Penjualan Apartemen di BSD City 30 Persen

Kompas.com - 29/09/2016, 08:00 WIB
Marigold Condominium, Nava Park BSD City, Serpong, Tangerang Selatan. dokumen sinar mas landMarigold Condominium, Nava Park BSD City, Serpong, Tangerang Selatan.
|
EditorHilda B Alexander

SERPONG, KOMPAS.com - Kebijakan pemerintah dalam memberi pengampunan pajak atau tax amnesty berdampak pada sejumlah sektor ekonomi.

Salah satu yang terkena dampak positif adalah sektor properti khususnya yang menyasar kalangan atas seperti apartemen Marigold di NavaPark, BSD City, Serpong.

"Penjualan Marigold naik 30 persen sejak ada amnesti pajak. Kenaikan ini terjadi pada dua bulan terakhir," ujar Head of Sales and Marketing PT Bumi Parama Wisesa Setia Iskandar, saat prosesi penutupan atap Marigold, Rabu (29/9/2016).

Ia mengatakan, sejak amnesti pajak diberlakukan, dampak positif ini berimbas pada penjualan. Saat ini, posisi penjualan sudah mencapai 99 persen dari total 94 unit yang dipasarkan.

Setia berharap, sejumlah investor yang masih mengikuti pengampunan pajak dapat terus memengaruhi proyek-proyek properti.

Selain faktor pengampunan pajak, apartemen ini diincar pembeli karena berada di kawasan terintegrasi BSD City dan mengusung konsep resort city dan waterfront lifestyle.

Konsep tersebut membawa penghuni merasakan pengalaman tinggal di Marigold. Terdiri dari 6 menara, masing-masing mencakup 17 lantai.

Tipe unit yang tersedia yaitu satu kamar tidur, dua kamar tidur, 2 kamar tidur superior, dan 3 kamar tiidur deluxe dengan harga mulai dari Rp 1,5 miliar.

Luasannya masing-masing mulai dari 43,11 meter persegi, 77,64 meter persegi, 95 meter persegi dan 112,21 meter persegi.

Fasilitas yang menyertai apartemen ini adalah danau seluas 3,5 hektar dan taman 10 hektar.

Selain itu, fasilitas ini juga dilengkapi dengan jalur sepeda dan jogging, area bermain anak, dan area komunitas. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X