Apartemen Berkonsep Resor di BSD City Diminati Pasar

Kompas.com - 29/09/2016, 05:13 WIB
Marigold Condominium, Nava Park BSD City, Serpong, Tangerang Selatan. dokumen sinar mas landMarigold Condominium, Nava Park BSD City, Serpong, Tangerang Selatan.
|
EditorHilda B Alexander

SERPONG, KOMPAS.com - Pengembang Hongkong Land bekerjasama dengan Sinarmas Land membangun apartemen Marigold, Nava Park di dalam kawasan BSD City, Serpong.

Pengembangan apartemen ini telah memasuki proses penutupan atap yang berlangsung pada Rabu, (28/9/2016).

"Sejak pertama kali diluncurkan, unit yang terjual sudah mencapai 99 persen dari total 94 unit," ujar Head of Marketing NavaPark Setia Iskandar saat konferensi pers. 

Ia mengatakan, apartemen ini diminati oleh konsumen karena berada di kawasan terintegrasi BSD City dan mengusung konsep resort city serta waterfront lifestyle.

Konsep tersebut membawa penghuni merasakan pengalaman tinggal di Marigold. Terdiri dari 6 menara dan masing-masing mencakup 17 lantai.

Tipe unit yang tersedia yaitu satu kamar tidur, dua kamar tidur, 2 kamar tidur superior, dan 3 kamar tiidur deluxe. Luasannya masing-masing mulai dari 43,11 meter persegi, 77,64 meter persegi, 95 meter persegi dan 112,21 meter persegi.

Fasilitas yang menyertai apartemen ini adalah danau seluas 3,5 hektar dan taman 10 hektar.

Selain itu, fasilitas ini juga dilengkapi dengan jalur sepeda dan jogging, area bermain anak, dan area komunitas.  

Dengan fasilitas tersebut, Nava Park diklaim memiliki ruang terbuka sebesar 60 persen.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X