Kompas.com - 27/09/2016, 15:00 WIB
|
EditorHilda B Alexander

REPUBLIK DOMINIKA, KOMPAS.com - Rumah nanas yang menjadi tempat tinggal karakter kartun Spongebob SquarePants telah direalisasikan dalam dunia nyata.

Nickelodeon dan Resort Punta Cana bekerjasama untuk menciptakan apa yang mereka sebut Vila Nanas, persis seperti rumah Spongebob SquarePants.

Vila Nanas yang berlokasi di sebuah pantai di Nick Resort Puta Cana, Republik Dominika ini dibangun di atas lahan seluas 139 meter persegi dan terdiri dari dua kamar tidur serta tiga kamar mandi hotel mewah.

Salah satu dekorasi Vila Nanas

Selain baru saja diresmikan, resor milik Nickelodeon ini menjadi resor pertama di dunia yang bertemakan kartun dengan kehadiran Vila Nanas sebagai salah satu karya besarnya.

Karena terinspirasi total dari rumah impian SpongeBob SquarePants, maka dekorasi vila pun dibuat sesuai dengan apa yang ada di dalam rumah karakter kartun berwarna kuning tersebut seperti televisi, karakter Gary si Siput, dan kamar tidur SpongeBob SquarePants.

Dekorasi Vila Nanas

Adapun fasilitas kamar di dalam Vila Nanas termasuk kasur king size, kamar mandi dalam ruangan dan luar ruangan. Selain itu ada juga sebuah kamar tidur kembar, ruang tamu bergaya loft, ruang makan, kebun pribadi, dan kolam renang.

Salah satu kamar di Vila Nanas

Biaya yang dipatok Nickelodeon untuk menginap di Vila Nanas ini pun cukup mahal, yakni 3.800 dollar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 49,5 juta per malamnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.