Meliá Hotel Hadir di Gedung Tertinggi Riau Tahun 2017

Kompas.com - 13/05/2016, 10:33 WIB
Melia Pekanbaru, Riau. Melia Hotels InternationalMelia Pekanbaru, Riau.
|
EditorHilda B Alexander
PEKANBARU, KOMPAS.com - Meliá Hotels International mengumumkan peluncuran Meliá Pekanbaru.
 
Peluncuran fasilitas akomodasi terbaru tersebut sekaligus menandai kehadiran perdana jaringan hotel asal Spanyol ini di Bumi Lancang Kuning Riau.
 
Dalam keterangan tertulisnya kepada Kompas.com, Meliá Hotels International menyebutkan kehadiran Meliá Pekanbaru akan menambah portofolio mereka di Indonesia.
 
Hingga saat ini terdapat lima hotel yang telah beroperasi dan 11 hotel yang sedang dalam proses pengembangan.
 
Properti teranyar Meliá Pekanbaru berlokasi di gedung tertinggi Provinsi Riau, yakni The Peak Pekanbaru Hotel & Apartment.

Rencananya, hotel ini akan beroperassi pada kuartal pertama tahun 2017 mendatang.

The Peak Pekanbaru merupakan properti mixed use yang dikembangkan PT Asialand, salah satu anak perusahaan Citi Global Group.

Masuknya Meliá Hotels International di Pekanbaru mengonfirmasi posisi dan daya tarik kota ini sebagai pusat perekonomian dan bisnis di Riau.

Karena itu, untuk menjawab kebutuhan penginapan, Meliá Pekanbaru menghadirkan 160 kamar. Fasilitas yang melengkapinya fitness centre & spa, kolam renang, restoran, Sky Garden, rooftop wedding chapel, ruang serbaguna, dan ruang pertemuan.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X