Jangan Dilewatkan... 6 Hostel Baru dan Unik di Jepang!

Kompas.com - 04/05/2016, 12:37 WIB
Hostel Books and Beds di Tokyo, Jepang. Hostel Books and Beds di Tokyo, Jepang.
|
EditorLatief

KOMPAS.com - Jumlah pengunjung destinasi wisata yang datang ke Jepang telah mengalami kemajuan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Angka ini meningkat semakin tinggi menjelang Olimpiade 2020.

Penginapan baru pun bermunculan di kota-kota untuk memanfaatkan momen ini. Tidak terkecuali, masuknya beberapa hostel yang terjangkau.

Meski tetap menjaga citra klasik dan menjadi tempat yang bagus untuk bertemu sesama pelancong, hostel-hostel ini memiliki interior elegan dan fasilitas yang keren.

Berikut adalah beberapa hostel terbaik yang baru dibuka di Tokyo dan sekitarnya.

1. Book and Bed Tokyo

Untuk wisatawan yang banyak membaca sastra, tidak ada pilihan yang lebih baik daripada menginap di hostel Book dan Bed Tokyo di Ikebukuro.

Dibuka pada akhir 2015, sebagian besar tempat tidur Book and Bed ini terletak di dalam lemari buku kayu panjang. Pengunjung dapat membaca 1.700 judul buku di rak ini, mulai dari buku panduan lokal hingga komik terkenal dan fiksi lucu.

Pengunjung bahkan tidak harus menghabiskan malam untuk menginap di Books and Beds. Mereka dapat melakukan kegiatan membaca dan tidur siang selama siang hari dengan harga 1.500 yen (Rp 185.190).

Hostel ini telah populer di kalangan para wisatawan dan penduduk setempat sehingga lebih baik memesan beberapa hari sebelumnya.

2. Bunka Hostel

"Bunka" memiliki arti "budaya" dalam bahasa Jepang, persis menggambarkan hostel yang baru dibuka di Asakusa ini. Lantai dasarnya dikonversi menjadi ruang tamu pachinko yang menyediakan izakaya dan melayani makanan Jepang klasik serta sake dari seluruh negeri.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber CNN
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X