Lansir Rumah Rp 900 Jutaan, Damai Putra Raup Penjualan 90 Persen

Kompas.com - 25/04/2016, 19:00 WIB
Dokumentasi Damai Putra Development Suasana kantor pemasaran yang dikunjungi ratusan calon pembeli rumah Green Ara Residences, Minggu (24/4/2016).

BEKASI, KOMPAS.com - Perekonomian boleh saja melambat dan belum pulih hingga saat ini, namun penjualan properti justru semakin menguat.

Hal ini terlihat di kantor pemasaran Kota Harapan Indah, Bekasi, yang ramai dikunjungi ratusan calon konsumen.

Mereka ingin mendapatkan informasi mengenai 2 klaster terbaru yang dirilis oleh Damai Putra Development pada Minggu (24/4/2016).

Dua klaster baru tersebut adalah Damar dan Cendhana di perumahan Green Ara Residence. Sebelumnya, di proyek seluas 17 hektar ini, Damai Putra Development telah memasarkan klaster pertama pada akhir 2015 lalu.

Klaster perdana ini langsung terjual habis dalam 2 hari masa penjualan.

Pada klaster kedua dan ketiga Green Ara Residence, Damai Putra Development menawarkan rumah 2 lantai dengan luas tanah mulai 126 meter persegi dengan harga terendah Rp 900 jutaan.

Antusiasme pengunjung yang berebut mendapatkan satu di antara 112 unit yang dilepas pada saat peluncuran perdana, menghasilkan penjualan sebanyak 90 persen.

“Saat lansir Minggu kemarin terjual 90 persen. Yang tersisa hanya unit tusuk sate dan kavling yang bentuknya asimetris," ujar Sales Head Green Ara Reisdences Rizky Hendricks.

Terdapat varian tipe klaster Damar dan Cendhana. Tipe terkecil seluas 55/126 dan terbesar 68/160.

"Konsumen juga dapat memilih beberapa tipe hook dan variabel. Pembayaran uang muka atau down payment (DP) sebesar 20 persen yang dapat dicicil 2 tahun tanpa bunga," tuntas Rizky.

 

 


EditorHilda B Alexander

Close Ads X