Apartemen di Cempaka Putih Dipatok Rp 26 Juta Per Meter Persegi - Kompas.com

Apartemen di Cempaka Putih Dipatok Rp 26 Juta Per Meter Persegi

Kompas.com - 12/04/2016, 16:02 WIB
thinkstock Ilustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Apartemen Arandra Residences sudah diperkenalkan kepada publik pada pertengahan Desember 2015 lalu, namun Gamaland belum menjualnya secara bebas.

Menurut Direktur Gamaland Dicky Iksan Soetikno, Arandra Residences akan dipasarkan dengan patokan harga perdana Rp 26 juta per meter persegi, sudah termasuk PPN.

"Harga tersebut sudah termasuk PPN," ungkap Dicky kepada Kompas.com, Selasa (12/4/2016). 

Arandra Residences merupakan nama baru dari Sentosa Residences yang diakuisisi Gamaland dari Bahama Group senilai Rp 600 miliar.

Hunian vertikal yang berada di atas lahan seluas seluas 2,7 hektar di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, ini terdiri dari lima menara dengan kapasitas lebih dari 1.000 unit.

Ada tiga tipe yang ditawarkan, yakni satu tempat tidur seluas 36 meter persegi, dua kamar tidur seluas 72 meter persegi, dan tiga kamar tidur seluas 84 meter persegi.

Untuk merealisasikan apartemen ini, Gamaland harus merogoh kocek sekitar Rp 3,5 miliar sebagai gross development value (GDV)-nya. 

Kehadiran Arandra Residences menggenapi total pasokan dalam pipa pengembangan apartemen di seluruh Jakarta sebanyak 75.083 unit hingga tahun 2018.

 


EditorHilda B Alexander

Close Ads X