Kompas.com - 26/03/2016, 10:30 WIB
EditorHilda B Alexander

KOMPAS.com - Bersiap-siap menyambut sanak saudara di rumah untuk merayakan Paskah? Ikuti cara-cara ini, interior rumah Anda akan terasa "baru" dan segar.

1. Pamerkan koleksi Anda!

Desainer Beth Webb menampilkan sebuah ruang tamu di Atlanta. Di sana, terdapat meja besar dwifungsi. Meja tersebut sering juga digunakan sebagai meja makan.

Kini, bisa juga digunakan sebagai tempat "memamerkan" koleksi porselen China, guci-guci cantik beraneka bentuk dan ukuran.

2. Gunakan gorden sebagai pemisah ruangan.

Meski sederhana, serta sering digunakan pada rumah-rumah di Indonesia, ternyata menggunakan "gorden interior" dapat memberikan aksen dan nuansa berbeda bagi interior rumah.

3. Hindari keseragaman, terutama jika ingin memberikan "personifikasi" di kamar tidur.

Cari bahan-bahan bedding (perlengkapan tidur, seperti bedcover, seprai, sarung bantal, dan sarung guling) yang senada, namun tidak sama.

Bila perlu, pilih yang berbeda sama sekali, namun dapat menyampaikan satu kesatuan. Contohnya, Anda bisa memberikan kesan "bahari" pada dekorasi kamar bernuansa merah, putih, dan biru.

Padukan seprai putih, bedcover beraksen mawar, dan sarung bantal garis-garis biru dan putih.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.