Ingin Tinggal di Pondok Julia Roberts? Siapkan Rp 161 Miliar

Kompas.com - 03/03/2016, 06:00 WIB
Pondok kayu bekas Julia Roberts Pondok kayu bekas Julia Roberts
|
EditorHilda B Alexander

KOMPAS.com — Pondok berpemandangan Pegunungan Alpen yang pernah dihuni aktris Hollywood, Julia Roberts, dikabarkan dijual dengan harga 12 juta dollar AS atau setara Rp 161 miliar.

Pondok tersebut dibangun untuk Julia Roberts sebagai hadiah pernikahan dari pasangannya, Kiefer Sutherland, yang diberikan pada 1990.

Pondok yang bernama Goldenbear Ranch dan berlokasi di Whitefish, Montana, AS, itu telah direnovasi sepenuhnya oleh pemilik barunya pada 2015.


Pondok kayu bekas Julia Roberts

Batang-batang kayu besar, bebatuan, dan aksen kayu reklamasi menjadi interior pondok ini. Sementara itu, di level ruang terbuka terdapat dapur, ruang sarapan, ruang tamu, ruang keluarga dengan perapian dari batu, dan ruang makan terbuka.

Pondok ini berisi lima kamar tidur, termasuk sebuah kamar utama dengan kantor dan area duduk di dalamnya. Beranjak ke lantai dua, teras terhampar sepanjang pondok yang langsung menghadap danau.


Pondok kayu bekas Julia Roberts

Di lantai bawah terdapat bar, gudang anggur, dan sebuah area gim. Pondok seluas 743 meter persegi ini berada di atas lahan seluas 22 hektar.

Selain pondok, di atas properti itu juga terdapat lapangan gol, pantai kerikil, dermaga, sebuah perahu lengkap dengan dapur dan teras di atap, serta rumah tamu seluas 204 meter persegi yang memiliki dua kamar tidur, dua kamar mandi, sebuah dapur, ruang tamu, dan ruang makan.


Pondok kayu bekas Julia Roberts

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X