KONSULTASI FENGSUILinda Kho
Linda Kho, belajar feng shui secara otodidak mulai tahun 2002. Lalu belajar feng shui dari Master Vincent Koh (Singapura).

Ini Tahun Monyet Api, Waspadai Dua Sektor di Rumah Anda!

Kompas.com - 19/01/2016, 14:47 WIB
Adapun dua sektor yang perlu diwaspadai dalam bangunan adalah sektor yang menjadi tempat San Sha dan Tai Sui. San Sha di tahun Monyet Api 2016 terletak di sektor Selatan.
www.shutterstock.comAdapun dua sektor yang perlu diwaspadai dalam bangunan adalah sektor yang menjadi tempat San Sha dan Tai Sui. San Sha di tahun Monyet Api 2016 terletak di sektor Selatan.
EditorLatief
Oleh: Dr Linda Kho

KOMPAS.com - Tahun Monyet Api sudah di depan mata. Ada beberapa hal penting perlu dicermati untuk disikapi dengan bijaksana.

Memang, meski perayaan Imlek jatuh pada 8 Februari 2016 mendatang, akan tetapi energi langit sudah berganti ke tahun Monyet pada 5 Februari 2016. Oleh karena itu, bayi yang lahir setelah 5  Februari 2016 akan memiliki shio (animal sign) Monyet, bukan Kambing.

Monyet, merupakan simbol dari elemen Logam. Dengan demikian, Monyet Api merupakan pasangan dari elemen Logam dan elemen Api.

Sebagaimana diketahui, dalam hukum energi alam, hubungan antara Logam dan Api adalah hubungan tidak harmonis. Nuansa ketidakharmonisan itu akan mempengaruhi alam beserta isinya secara makro.

Frekuensi dan intensitas konflik akan meningkat di berbagai tingkatan, baik itu pada rumah tangga, lingkungan kerja, politik, regional, maupun internasional. Ketidakselarasan energi itu juga memicu meningkatnya risiko kecelakaan pesawat terbang dan kapal laut.

Peta energi berdasarkan perhitungan Bintang Terbang (Flying Star) tahun 2016, bintang 2 berada di pusat. Hal itu mengindikasikan bahwa akan muncul masalah epidemic atau wabah penyakit.

Pergantian energi akan berdampak secara mikro terhadap individu dan bangunan. Pengaruh terhadap individu, tidak dilihat berdasarkan shio (animal sign) seseorang, tetapi harus dilihat dulu peta nasib seseorang secara menyeluruh berdasarkan perhitungan Ba Zi (baca: pa che).

Energi bangunan

Bagi orang awam, hal ini cukup rumit. Jika energi Logam Api merupakan energi yang dibutuhkan seseorang, maka dapat disimpulkan keberuntungan (hoki) orang tersebut di tahun 2016 ini akan baik, dan sebaliknya.

Mengingat hoki ini merupakan bawaan dari langit yang tidak bisa diubah, maka akan lebih bermanfaat jika memberi perhatian keberuntungan bumi, yaitu energi bangunan yang ditempati.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X