Kompas.com - 09/10/2015, 09:44 WIB
PT PP akan mengerjakan secara keseluruhan struktur bangunan St Moritz Makassar, Panakukkang, Makassar, Sulawesi Selatan,  www.thestmoritzmakassar.comPT PP akan mengerjakan secara keseluruhan struktur bangunan St Moritz Makassar, Panakukkang, Makassar, Sulawesi Selatan,
Penulis Latief
|
EditorLatief
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Lippo Karawaci Tbk (Lippo Karawaci) resmi menunjuk PT Grohe Indonesia sebagai mitra penyedia perlengkapan saniter di menara apartemen St. Moritz Makassar, Sulawesi Selatan. Grohe Indonesia adalah perusahaan perlengkapan saniter dengan reputasi yang diakui secara luas di industri properti Indonesia.

"Penunjukkan itu kami harap bisa membantu mewujudkan upaya kami menjadikan proyek ini sebagai ikon baru Makassar," kata Ivan S. Budiono, CEO Lippo Homes, Kamis (8/10/2015).

Seperti diketahui, St. Moritz Makassar merupakan megaproyek superblok senilai Rp 3,5 triliun yang dibangun Lippo di atas lahan 2,7 hektar di Jl Boulevard, Panakukang. Dirancang oleh DP Architects dari Singapura, superblok ini fasilitas lengkap mulai dari apartemen, hotel, mal hingga bioskop dan rumah sakit.

Menurut Ivan, proyek tersebut merupakan ekspansi Lippo di kawasan timur Indonesia, menyusu pengembangan proyek serupa sebelumnya di Kemang Village (Jakarta Selatan) dan The St. Moritz Penthouse & Residences yang berlokasi di Puri Indah, CBD Jakarta Barat. Tercatat per 5 Oktober 2015 lalu, kapitalisasi pasar Lippo yang tercatat di Bursa Efek Indonesia senilai Rp 26,1 triliun atau 1.8 juta dollar AS.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.