Berisi 12 Kamar Mandi, Bekas Rumah Donald Trump Dibanderol Rp 794 Miliar

Kompas.com - 26/09/2015, 11:59 WIB
Terletak di semenanjung pribadi di Long Island Sound, properti ini memiliki luas 5,8 hektar atau 23.466 meter persegi. Terletak di semenanjung pribadi di Long Island Sound, properti ini memiliki luas 5,8 hektar atau 23.466 meter persegi.
|
EditorHilda B Alexander

KOMPAS.com - Sebelum Donald Trump mencalonkan diri sebagai presiden, atau setidaknya sebelum heboh foto bareng dengan Ketua DPR RI Setya Novanto, dia menghabiskan akhir pekan bersama keluarganya di tempat peristirahatan mewah di Greenwich, Connecticut, Amerika Serikat.

Trump dan istrinya saat itu, Ivana, pertama kali tiba di sana dengan tiga anak-anak mereka pada 1980-an. Saat itu, Ivana tengah mendekorasi Plaza Hotel di Manhattan. Hal yang sama, dia lakukan pada rumahnya di Greenwich.

"Dekorasi yang bijaksana, semuanya menggunakan daun emas di seluruh tempat," ujar Tamar Lurie dari Coldwell Banker. Lurie sendiri adalah agen properti untuk rumah yang terdaftar di bursa jual dengan harga 54 juta dollar AS atau Rp 794 miliar.

Bangunan ini memiliki luas 19.773 kaki persegi atau 1.836 meter persegi, dengan 8 kamar tidur dan 12 kamar mandi.
Terletak di semenanjung Long Island Sound, properti ini memiliki lahan luas 5,8 hektar. Sebuah bangunan tiga lantai berbentuk bulat seluas 1.836 meter persegi menandai kemegahan properti tersebut. Di dalamnya terdapat 8 kamar tidur dan 12 kamar mandi. Bangunan tersebut juga mencakup tiga unit paviliun lengkap untuk staf.

Pada perceraiannya tahun 1991, Trump memberikan Ivana istananya ini yang kemudian menjualnya beberapa tahun setelahnya. Pemilik properti saat ini mendekorasi ulang dan membangun sebuah lapangan tenis. Selain itu, mereka juga menambahkan 371 meter persegi ruang khusus tamu, sebuah kolam renang dan sauna.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber zillow
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X