Bassura City Raih Penghargaan "Best Affordable Condo Development"

Kompas.com - 08/09/2015, 11:43 WIB
Penulis Latief
|
EditorLatief
JAKARTA, KOMPAS.com - Bassura City, salah satu proyek dari Synthesis Development, menyabet penghargaan kategori "Best Affordable Condo Development" di ajang Indonesia Property Award 2015 yang digelar Kamis (3/9/2015) lalu. Penghargaan itu masuk dalam bagian Asia Property Award.

Terry Blackburn, CEO Ensign Media, sebagai salah satu tim penyelenggara mengatakan bahwa tahun ini adalah kali pertama penghargaan yang masuk dalam bagian Asia Property Award itu dilakukan di Indonesia. Total penghargaan yang diberikan dalam Indonesia Property Awards 2015 mencapai 23 penghargaan.

"Penghargaan ini setelah melewati beberapa tahapan penilaian data dan pengamatan lapangan selama sekitar enam bulan," ujar Terry, Selasa (8/9/2015).

Sementara itu, Teresia Prahesti, Head of Public Relations Synthesis Development, menyampaikan bahwa penghargaan yang diterima itu dapat memberikan energi positif bagi perkembangan Bassura City dan semua proyek Synthesis Development lainnya, terutama di tengah kondisi pasar yang sedang melambat saat ini.

"Antusiasme pasar properti di Indonesia tergolong tinggi, dan banyak pengembang terbaik di Indonesia yang pantas dipamerkan kepada dunia," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.