Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indigo @Bekasi Raih Predikat "The Affordable Apartment"

Kompas.com - 21/08/2015, 13:22 WIB
Latief

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Indigo @Bekasi, apartemen yang dikembangkan PT Prioritas Land Indonesia, meraih penghargaan Indonesia Properti Awards 2015, Rabu (19/8/2015). Proyek tersebut meraih penghargaan 'The Affordable Apartment Project'.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia Indonesia (PLI) Marcellus Chandra, selaku pengembang proyek. Apartemen tersebut dibangun di lahan seluas 1,5 hektare di lokasi superblok Indigo @Bekasi yang hanya lima menit dari pintu tol Bekasi Barat.

"Ini semata apresiasi terhadap kerja keras tim kami yang cukup membanggakan," kata Marcell.

Marcell mengatakan, kendati hunian tersebut berada di lokasi yang strategis dan akan menyediakan berbagai fasilitas pendukung seperti hotel, kondotel, mal, dan berbagai fasilitas pendukung bertaraf international, namun dari sisi harga apartemen yang dijual masih sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp 300 juta.

Sebelumnya, PT PLI telah melakukan penandatanganan kerja sama dengan Accor Group, pengelola hotel pertaraf internasional. Pembangunan hotel tersebut akan dilakukan di lokasi apartemen Indigo @ Bekasi, Bekasi Barat, di lahan seluas 1,3 hektar. Hotel yang akan dikelola oleh Accor Group itu berbendera Ibis dan Mercure. Masing–masing hotel terdiri dari 12 lantai dan berada di satu tower.

Marcell mengatakan, apartemen tersebut disiapkan untuk membidik pembeli dari kalangan keluarga muda dan investor. Beberapa tipe yang dibangun mulai Snow (tipe studio 28 m2) hingga dan Elsevier (3 bedroom 70 m²).

Untuk desainnya, pihaknya mempercayakan kepada Megatika Internasional yang menjadi pemenang Top 10 Architects Award (BCI Asia). Keunikan desain apartemen ini akan terletak pada sky terrace atau taman gantung di beberapa titik pada setiap tower.

Sebelumnya, pada Mei lalu, proyek Indigo @Bekasi juga meraih dua penghargaan sekaligus pada "Property & Bank Award ke-10 di Jakarta, Kamis (21/5/2015). PLI menerima penghargaan kategori pertama "Superblok, Perkantoran, dan Apartemen Terbaik 2015" untuk proyek Indigo @Bekasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com