Kompas.com - 21/08/2015, 13:22 WIB
Penulis Latief
|
EditorLatief
JAKARTA, KOMPAS.com – Indigo @Bekasi, apartemen yang dikembangkan PT Prioritas Land Indonesia, meraih penghargaan Indonesia Properti Awards 2015, Rabu (19/8/2015). Proyek tersebut meraih penghargaan 'The Affordable Apartment Project'.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia Indonesia (PLI) Marcellus Chandra, selaku pengembang proyek. Apartemen tersebut dibangun di lahan seluas 1,5 hektare di lokasi superblok Indigo @Bekasi yang hanya lima menit dari pintu tol Bekasi Barat.

"Ini semata apresiasi terhadap kerja keras tim kami yang cukup membanggakan," kata Marcell.

Marcell mengatakan, kendati hunian tersebut berada di lokasi yang strategis dan akan menyediakan berbagai fasilitas pendukung seperti hotel, kondotel, mal, dan berbagai fasilitas pendukung bertaraf international, namun dari sisi harga apartemen yang dijual masih sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp 300 juta.

Sebelumnya, PT PLI telah melakukan penandatanganan kerja sama dengan Accor Group, pengelola hotel pertaraf internasional. Pembangunan hotel tersebut akan dilakukan di lokasi apartemen Indigo @ Bekasi, Bekasi Barat, di lahan seluas 1,3 hektar. Hotel yang akan dikelola oleh Accor Group itu berbendera Ibis dan Mercure. Masing–masing hotel terdiri dari 12 lantai dan berada di satu tower.

Marcell mengatakan, apartemen tersebut disiapkan untuk membidik pembeli dari kalangan keluarga muda dan investor. Beberapa tipe yang dibangun mulai Snow (tipe studio 28 m2) hingga dan Elsevier (3 bedroom 70 m²).

Untuk desainnya, pihaknya mempercayakan kepada Megatika Internasional yang menjadi pemenang Top 10 Architects Award (BCI Asia). Keunikan desain apartemen ini akan terletak pada sky terrace atau taman gantung di beberapa titik pada setiap tower.

Sebelumnya, pada Mei lalu, proyek Indigo @Bekasi juga meraih dua penghargaan sekaligus pada "Property & Bank Award ke-10 di Jakarta, Kamis (21/5/2015). PLI menerima penghargaan kategori pertama "Superblok, Perkantoran, dan Apartemen Terbaik 2015" untuk proyek Indigo @Bekasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.