Swissôtel Masuk Bali

Kompas.com - 20/07/2015, 12:51 WIB
Rendering Swissotel Bali hotelnewsresourceRendering Swissotel Bali
|
EditorHilda B Alexander
JAKARTA, KOMPAS.com - Swissôtel Hotel and Resorts secara resmi menandatangani perjanjian pengelolaan fasilitas akomodasi yang dikembangkan PT Bali Ragawisata.

Fasilitas akomodasi tersebut bertajuk The Swissôtel Bali dengan jumlah kamar sebanyak 170 unit. Swissotel Bali dijadwalkan beroperasi pada akhir tahun 2017 mendatang.

Hotel baru ini dirancang dengan pendekatan konsep resor. Berada di puncak tebing Bukit Pandawa, dilengkapi dengan empat gerai makan, private beach club, Pürovel Spa & Sport, serta ruang pertemuan seluas 400 meter persegi untuk memenuhi segmen meetiing, incentives, convention and exhibition (MICE).

Kehadiran The Swissôtel Bali menggenapi fasilitas akomodasi serupa yang tengah dibangun saat ini di Bukit Pandawa, di antaranya Mandarin Oriental Bali yang berisi 97 vila, dan 24 kamar, dan Waldorf Astoria dengan 96 vila.

Mandarin Oriental Bali, dan Waldorf Astoria akan dibuka untuk publik masing-masing pada tahun 2016, dan 2017.

Kendati pertumbuhan pasokan hotel semua segmen sangat pesat dalam lima tahun terakhir, namun Pulau Dewata ini tetap menajdi destinasi menarik bagi investor, dan pengembang.

Hal ini, menurut riset HVS, tak lepas dari rekor jumlah kedatangan wisatawan mancanegara yang telah menyentuh angka lebih dari 3 juta orang.




25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X