Selama Ramadhan, REI Bagi-bagi Rumah Gratis

Kompas.com - 08/06/2015, 17:51 WIB
Ilustrasi shutterstockIlustrasi
|
EditorHilda B Alexander
JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut bulan suci Ramadhan, Realestat Indonesia (REI) melaksanakan program tanggung jawab sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) tahunan, yaitu Ramadhan Rumah Impian (RRI). Program ini telah berjalan selama 5 tahun. Tahun ini, REI bekerja sama dengan Bank BTN membagikan 32 unit rumah.

"Saya bersyukur karena program ini sudah berjalan cukup lama dan responnya jauh lebih baik daripada sebelumnya. Tahun ini 32 unit rumah sumbangan dari 12 DPD. Semoga DPD lain bisa bertambah lagi," ujar Ketua Umum DPP REI Eddy Hussy, di Gedung BTN, Jakarta, Senin (8/6/2015).

Program RRI bertujuan memberikan rumah bagi masyarakat kurang mampu. Karena itu, Eddy mengajak para pengembang untuk tidak hanya berbisnis dan mencari untung, tetapi juga memperhatikan hal-hal lainnya seperti melakukan program CSR bagi masyarakat yang membutuhkan.

Total sumbangan untuk CSR tersebut adalah Rp 7 miliar, yang dikumpulkan dari BTN, REI, dan donatur di daerah. Seluruh unit ini akan dibagikan di 12 provinsi, yaitu Sulawesi Selatan, Jawa Timur, Jawa Barat, DKI Jakarta, Sumatera Selatan, Batam, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Jambi, Riau, Sumatera Utara, dan Banten. Masing-masing provinsi mendapatkan kurang lebih 2 unit.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X