Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

George Clooney dan Istri Siapkan Rumah Tahan Serangan

Kompas.com - 23/02/2015, 10:00 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis


KOMPAS.com
- Para penyusup kini harus berhati-hati jika ingin menyelundup ke rumah George Clooney dan Amal Alamuddin. Pasalnya, mereka tengah merenovasi rumah mereka di Berkshire, Inggris, dengan keamanan yang super tinggi.

"Mereka akan memasang ruang panik. Ruangan itu tahan api, tahan bom, dan tahan serangan apa pun," kata seorang sumber terdekat pasangan ini.

Getty / Steve Granitz, Sotheby's Realty George Clooney dan Amal Alamuddin tengah merenovasi rumah mereka di Berkshire, Inggris, dengan menambahkan ruangan yang tahan api, tahan bom, dan tahan serangan apa pun.

Mengapa pasangan yang menikah pada September 2014 ini merasa perlu menambahkan proteksi semacam itu? Apakah fans mereka dimungkinkan untuk menyerang secara anarkis? Ternyata, mereka membuatnya untuk melindungi serangan dari para lawan klien Amal Alamuddin. Seperti diketahui, Amal Alamuddin berprofesi sebagai pengacara.

"Amal memiliki klien yang high profile pada beberapa kasus yang kontroversial. Dia (Alamuddin) harus diamankan," kata sumber tersebut.

Sebelumnya, pasangan ini menghabiskan dua minggu pertama bulan madu mereka di Venice, Italy.

Kemudian, pasangan ini menyiapkan rumah yang terletak di pinggiran kota Inggris. Rumah ini dikabarkan sangat mewah, dengan dekorasi yang memukau, dan super tertutup. Rumah ini terletak di dekat stasiun kereta, sehingga Alamuddin dapat dengan mudah menuju kantornya untuk bekerja.

Rumah tersebut dibeli keduanya pada Oktober 2014 seharga 12 juta dollar Amerika atau Rp 154,2 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com