Kompas.com - 23/02/2015, 10:00 WIB
|
EditorHilda B Alexander


KOMPAS.com
- Para penyusup kini harus berhati-hati jika ingin menyelundup ke rumah George Clooney dan Amal Alamuddin. Pasalnya, mereka tengah merenovasi rumah mereka di Berkshire, Inggris, dengan keamanan yang super tinggi.

"Mereka akan memasang ruang panik. Ruangan itu tahan api, tahan bom, dan tahan serangan apa pun," kata seorang sumber terdekat pasangan ini.

Getty / Steve Granitz, Sotheby's Realty George Clooney dan Amal Alamuddin tengah merenovasi rumah mereka di Berkshire, Inggris, dengan menambahkan ruangan yang tahan api, tahan bom, dan tahan serangan apa pun.

Mengapa pasangan yang menikah pada September 2014 ini merasa perlu menambahkan proteksi semacam itu? Apakah fans mereka dimungkinkan untuk menyerang secara anarkis? Ternyata, mereka membuatnya untuk melindungi serangan dari para lawan klien Amal Alamuddin. Seperti diketahui, Amal Alamuddin berprofesi sebagai pengacara.

"Amal memiliki klien yang high profile pada beberapa kasus yang kontroversial. Dia (Alamuddin) harus diamankan," kata sumber tersebut.

Sebelumnya, pasangan ini menghabiskan dua minggu pertama bulan madu mereka di Venice, Italy.

Kemudian, pasangan ini menyiapkan rumah yang terletak di pinggiran kota Inggris. Rumah ini dikabarkan sangat mewah, dengan dekorasi yang memukau, dan super tertutup. Rumah ini terletak di dekat stasiun kereta, sehingga Alamuddin dapat dengan mudah menuju kantornya untuk bekerja.

Rumah tersebut dibeli keduanya pada Oktober 2014 seharga 12 juta dollar Amerika atau Rp 154,2 miliar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.