Berburu Rumah di Depok, Mulai Harga Rp 300 Juta sampai Rp 1 Miliar!

Kompas.com - 20/02/2015, 12:24 WIB
|
EditorLatief

DEPOK, KOMPAS.com — Pembangunan jalan tol diyakini telah menstimulasi pembangunan rumah. Rencana tol Cinere-Serpong dan Depok-Antasari, misalnya, efektif merangsang pembangunan rumah di sekitarnya.

Para pengembang pun berlomba-lomba membangun rumah di Depok dengan "menjual" tol sebagai daya tarik produknya. Belum lagi adanya akses kereta Commuter Line, warga Depok yang bekerja di Jakarta biasanya mengandalkan jenis transportasi tersebut.

Menurut pantauan Kompas.com selama pameran Indonesia Property Expo 2015, setidaknya ada lima proyek perumahan baru di Depok. Harga yang dipatok pun bervariasi. Simak informasi berikut ini:

1. Cluster Melati Hills

Perumahan yang terletak di Jalan Melati Raya, Sawangan, Depok, ini dikembangkan oleh Widyaka Propertindo. Menawarkan tiga tipe, unit hunian paling kecil di klaster ini memiliki luas bangunan 30 meter persegi dan dihargai Rp 310 juta.

2. Bukit Mampang Residence

Perumahan ini berlokasi di Jalan Cemara, Limo, Depok. Dikembangkan oleh PT Gunakarya Abadi Sejahtera, perumahan ini menawarkan tiga tipe rumah. Rumah seluas 36 meter persegi dengan luas tanah 72 meter persegi dibanderol seharga Rp 392,5 juta.

3. Taman Sawangan Residence

Perumahan ini dikembangkan oleh Widyaka Group. Lokasinya berada di Jalan Plered Pengasinan, Sawangan, Depok. Harga rumah dengan tipe 36 meter persegi dengan luas tanah 120 meter persegi senilai Rp 495 juta.

4. Aquila Garden

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.