Fairmont Jakarta Bakal Jadi Tempat Menginap Kontingen SEA Games?

Kompas.com - 21/01/2015, 17:44 WIB
Kondisi lanskap Hotel Fairmont Jakarta yang berada di dalam area pengembangan Senayan Square. Gambar diambil Rabu (21/1/2015) dari Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat. Dimas Jarot Bayu/Kompas.comKondisi lanskap Hotel Fairmont Jakarta yang berada di dalam area pengembangan Senayan Square. Gambar diambil Rabu (21/1/2015) dari Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat.
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KOMPAS.com - Hotel Fairmont Jakarta yang berlokasi di kawasan Senayan Square, Senayan, Jakarta Pusat, diharapkan dapat mengakomodasi tim atlet yang mempersiapkan diri menjelang SEA Games 2015.

Direktur Utama Pusat Pengelolaan Kompleks Gelora Bung Karno (PPK GBK), Novel Hasan, menyampaikan hal tersebut saat peresmian pembukaan hotel Fairmont Jakarta, Rabu (21/1/15).

Menurutnya, kehadiran hotel Fairmont Jakarta dalam sisi olahraga sangat baik, terlebih dalam mempersiapkan SEA Games 2015.

“Artinya saat ini kita punya akomodasi baru untuk mempersiapkan SEA Games. Setidaknya, kalau bukan atlet yang menginap di hotel ini, mungkin official ataupun organizing committee athlete dari atletnya,” ujar Novel.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Marketing Komunikasi Fairmont Jakarta, Felicia Setiawan, mengatakan pihak Fairmont akan mempertimbangkan bila memang ada kebutuhan untuk ajang olahraga seperti SEA Games 2015.

“Sebenarnya, segmen utama kami lebih kepada pebisnis dan keluarga-keluarga Jakarta yang menghabiskan hari liburnya untuk menginap di hotel pusat kota. Namun, untuk kebutuhan olahraga di GBK, mengingat lokasinya yang berdekatan, kemungkinan besar kami akan mempertimbangkan kebutuhan tersebut,” lanjut Felicia.

Hotel Fairmont Jakarta merupakan hotel bintang lima yang berada di dalam pengembangan Senayan Square. Lokasinya dinilai strategis karena berada di kawasan bisnis terpadu Jakarta. Selain itu, Fairmont Jakarta juga berdekatan dengan kawasan Gelora Bung Karno.

Hotel dengan luas lahan 3 hektar ini memiliki 380 kamar dan suites serta 108 sky suites. Fairmont Jakarta dilengkapi fasilitas Grand Ballroom seluas 1.200 meter persegi yang berada di lantai dasar dengan kapasitas 1.500 orang.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X