Mantan Bintang Cilik Jual Kondominium Senilai Rp 17,5 Miliar

Kompas.com - 14/01/2015, 16:27 WIB
Alyssa Milano menjual kondominiumnya seharga Rp 17,5 miliar. zillowAlyssa Milano menjual kondominiumnya seharga Rp 17,5 miliar.
|
EditorHilda B Alexander
KOMPAS.com - Mantan bintang cilik pemeran Samantha dalam serial beken Who's the Boss?, Alyssa Milano, menjual kondominium mewahnya di West Hollywood, California, Amerika Serikat.

Alyssa diketahui memasang harga penawaran senilai 1,399 juta dollar AS atau ekuivalen Rp 17,5 miliar. Dengan begitu, dia berpotensi menerima keuntungan 424.000 dollar AS atau setara Rp 5,3 miliar.

Pasalnya, pada 2005 silam, Alyssa membeli kondominium ini hanya seharga 975.000 dollar AS atau Rp 12,1 miliar.

Sebelum ditawarkan kepada publik, Alyssa telah merenovasi kondominiumnya. Di dalam kondominium seluas 686 meter persegi, ini terdapat dua kamar tidur, tiga kamar mandi, dan balkon ukuran besar.

Untuk dapat tinggal di hunian ini, calon pembeli juga harus merogoh kocek lagi sebesar 1.982 dollar AS atau Rp 24,7 juta per bulan sebagai biaya home owners' association fee atau di Indonesia dikenal sebagai biaya perhimpunan pemilik dan penghuni satuan rumah susun (P3SRS). Biaya ini termasuk layanan parkir individual, rooftop club, dan kolam renang.

Alyssa yang juga difavoriti pemirsa dan diganjar People's Choce Award untuk lakonnya sebagai Savanah "Savi" Davis dalam serial Mistresses, tersebut telah mendiami istananya ini selama satu dekade.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Bloomberg
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X