Kompas.com - 24/12/2014, 17:24 WIB
EditorHilda B Alexander
BALIKPAPAN, KOMPAS.com - Terpincut gurihnya potensi pasar properti di Kota Balikpapan, Bintang Omega Sakti (BOS) Land meresmikan Home Cassa Center di area Sudirman Park Office di Jalan Jenderal Sudirman, Stal Kuda, Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu pagi (24/12/2014).

Home Cassa Center dirancang sebagai supermarket bahan bangunan yang menyediakan beragam pilihan bahan bangunan. Mulai dari cat, keramik, saniter, genteng, dan lain-lain dengan harga tetap (fix price).

"Home Cassa merupakan supermarket bahan bangunan modern pertama di Balikpapan, karena konsep yang ditawarkan Home Cassa belum ada di Balikpapan," klaim Presiden Direktur PT BOS Land, Christian Sutio.

Perbedaan konsep itu, kata Christian, ada pada kepastian harga yang telah ditentukan sejak awal sehingga konsumen tak perlu khawatir.

"Jadi penentuan harga sudah jelas dan tidak berubah-ubah seenaknya saja. Kami memang ingin menonjolkan kepercayaan konsumen. Kami juga hadir dengan harga yang otomatis dicetak komputer jadi tidak bisa membuat harga palsu," kata Christian.

Bukan hanya jaminan kualitas barang material dan harga yang didapatkan pembeli, PT BOS Land pun menyediakan fasilitas layanan antar.

"Untuk konsumen di dalam Kota Balikpapan, layanan antar barang ini diberikan cuma-cuma. Soal harga, dijamin bersaing dengan toko bangunan," ucap Christian.


Penulis: Maipah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.