Kompas.com - 11/11/2014, 15:19 WIB
- -
|
EditorLatief
JAKARTA, KOMPAS.com - Kurang dari lima jam lagi apresiasi untuk pengembang properti dan kontraktor terbaik Indonesia akan diumumkan, Selasa (11/11/2014) malam ini. Melalui penghargaan Indocement Awards 2014, pengembang dan kontraktor Indonesia beradu kompetensi, keterampilan, konsep, kontribusi terhadap pembangunan ramah lingkungan, berkelanjutan dan memberi manfaat ekonomi untuk masyarakat sekitar.

Beberapa nama besar macam Sinar Mas Land Group, PT Alam Sutera Realty Tbk, PT Intiland Development Tbk, PT Ciputra Development Tbk, PT Summarecon Agung Tbk dan PT Sentul City Tbk harus saling berhadapan menjadi pengembang penggawa untuk kategori Developer Competition Awarads. Sementara itu, nama-nama tak asing macam PT Pembangunan Perumahan, Adhi Karya, Wijaya Karya dan Nusa Raya Cipta bertarung memperebutkan predikat kontraktor nomor wahid pada kategori Contractor Competition Awards.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun Indocement Awards merupakan ajang penghargaan dua tahunan yang dilaksanakan sejak 2008. Tahun ini perhelatan tersebut dilaksanakan untuk keempat kalinya dengan mengetengahkan lima kategori. Selain Developer dan Contractor Competition Awards, kategori yang diperebutkan itu adalah Semen Tiga Roda Writing Competition Awards, Semen Tiga Roda Architecture Competition Awards, dan Semen Tiga Roda Fabricated House Competition Awards.

Ketua Panitia Pelaksana Indocement Awards 2014, Troy D Soputro, mengatakan pemberian penghargaan untuk pelaku bisnis properti dan industri jasa konstruksi dilakukan bersamaan dengan deklarasi "Hari Bangunan Indonesia".

"Tanggal 11 November merupakan momentum tepat bagi perusahaan-perusahaan properti dan konstruksi melakukan evaluasi dan membuat rencana kerja untuk tahun ke depan. Rencana membangun proyek baru dengan kualitas lebih baik, hemat energi, ramah anggaran, berkelanjutan dan dapat memberi manfaat ekonomi untuk masyarakat," ujar Troy kepada Kompas.com.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.