Nih... Stasiun Bahan Bakar Listrik yang Cantik!

Kompas.com - 22/08/2014, 12:58 WIB
Point.one S adalah stasiun pengisian bahan bakar surya yang super cepat. Stasiun bahan bakar bertenaga surya itu dirancang sesuai bentuk arsitektur yang melingkupi BMW Welt. www.designboom.comPoint.one S adalah stasiun pengisian bahan bakar surya yang super cepat. Stasiun bahan bakar bertenaga surya itu dirancang sesuai bentuk arsitektur yang melingkupi BMW Welt.
Penulis Latief
|
EditorLatief
KOMPAS.com — Perusahaan asal Jerman, Eight, baru saja berkolaborasi dengan BMW untuk memperkenalkan Point.one S, yaitu sebuah instalasi canggih dan ramah lingkungan di kompleks BMW Welt di Munich, Jerman.

www.designboom.com Menawarkan penggunanya berupa pengisian berdasarkab poin sistem, stasiun bahan bakar tersebut telah dicoba untuk membuat stasiun pusat untuk mobil listrik, transportasi umum lokal dan sepeda listrik, serta persimpangan antara rute transportasi jarak jauh lokal.
Point.one S adalah stasiun pengisian bahan bakar surya yang supercepat. Stasiun bahan bakar bertenaga surya itu dirancang sesuai bentuk arsitektur yang melingkupi BMW Welt.

Menawarkan penggunanya berupa pengisian berdasarkan poin sistem, stasiun bahan bakar tersebut telah dicoba untuk membuat stasiun pusat untuk mobil listrik, transportasi umum lokal dan sepeda listrik, serta persimpangan antara rute transportasi jarak jauh lokal.

www.designboom.com Informasi tersebut meliputi jumlah kebutuhan bahan bakar untuk perjalanan jarak jauh, strategi pengisian yang menunjukkan lokasi pengguna, kapan dan berapa lama baterai itu perlu diisi sebelum akhirnya si pengguna sampai di tujuan.
Stasiun ini benar-benar dirancang untuk menampilkan dan memberikan informasi detail megenai kebutuhan "baterai" penggunanya. Informasi tersebut meliputi jumlah kebutuhan bahan bakar untuk perjalanan jarak jauh, strategi pengisian yang menunjukkan lokasi pengguna, kapan, dan berapa lama baterai itu perlu diisi sebelum akhirnya si pengguna sampai di tujuan.

www.designboom.com Point.one S adalah stasiun pengisian bahan bakar surya yang super cepat. Stasiun bahan bakar bertenaga surya itu dirancang sesuai bentuk arsitektur yang melingkupi BMW Welt.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X