"Sistem Grid"... Furnitur Keren dengan Fungsi Modular!

Kompas.com - 03/07/2014, 11:25 WIB
Berbentuk jala kotak-kotak, furnitur ini dibuat dalam tiga ukuran dengan kapasitas penyimpanan yang juga berbeda sesuai kebutuhan sehari-hari, mulai ukuran A3, A4 persegi, serta A5. www.designboom.comBerbentuk jala kotak-kotak, furnitur ini dibuat dalam tiga ukuran dengan kapasitas penyimpanan yang juga berbeda sesuai kebutuhan sehari-hari, mulai ukuran A3, A4 persegi, serta A5.
Penulis Latief
|
EditorLatief
KOMPAS.com - Sistem grid ini adalah rangkaian furnitur yang dibuat dengan konsep tampilan dua dimensi. Desainernya, Ying Chang memanifestasikan rangkaian furnitur ini sebagai meja fungsional terdiri dari modul khusus untuk bermacam kebutuhan penggunanya.

Berbentuk jala kotak-kotak, furnitur ini dibuat dalam tiga ukuran dengan kapasitas penyimpanan yang juga berbeda sesuai kebutuhan sehari-hari, mulai ukuran A3, A4 persegi, serta A5. Dengan demikian, konsumen bisa memiliki kontrol penuh atas setiap aspek dari konfigurasi furnitur ini.

www.designboom.com Untuk memberikan aksen warna, Chang mengatur posisi atau peletakan yang hirarki antara buku, pena, dan peralatan sehari-hari lainnya.
Dengan material kawat dan rangka baja, Chang menggunakan batangan aluminium untuk membentuk struktur furnitur ini. Itu dia lakukan terutama untuk mentransfer beban dari komponen ke komponen yang menempel.

Untuk memberikan aksen warna, Chang mengatur posisi atau peletakan yang hirarki antara buku, pena, dan peralatan sehari-hari lainnya. Sementara itu, permukaan atas dapat dimanfaatkan untuk memasak, membaca, bekerja, atau bersantai.

www.designboom.com Untuk memberikan aksen warna, Chang mengatur posisi atau peletakan yang hirarki antara buku, pena, dan peralatan sehari-hari lainnya. Sementara itu, permukaan atas dapat dimanfaatkan untuk memasak, membaca, bekerja, atau bersantai.
"Ruang hidup kita semakin kecil, yang kadang membuat kita selalu bergabung dengan ruang kerja di antara tabel, meja, dan rak yang bentuknya terus berkembang namun bentuk dasarnya tetap tidak berubah," ujar Chang.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.