Kompas.com - 26/06/2014, 12:36 WIB
|
EditorLatief
JAKARTA, KOMPAS.com - Pencakar langit Telkom Landmark Tower yang dikembangkan cucu usaha PT Telkom Indonesia Tbk, PT Telkom Landmark Tower, akan beroperasi pada September 2014. Kepastian tersebut disampaikan Direktur Utama PT Telkom Landmark Tower, Bayu Utomo, kepada Kompas.com, di Jakarta, Rabu (25/6/2014).

"Kami pastikan gedung Telkom Landmark Tower pertama setinggi 20 lantai akan beroperasi pada September 2014. Sementara gedung Telkom Landmark Tower kedua setinggi 48 lantai yang dilengkapi shopping arcade 6 lantai dibuka September 2015," jelas Bayu.

Untuk membangun dua gedung tersebut PT Telkom Landmark Tower menginvestasikan dana senilai Rp 1,4 triliun. Menurut Bayu, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk berikut anak dan cucu usaha akan menempati 75 persen ruang perkantoran Telkom Landmark Tower.

"Sisa 25 persen ruang lainnya akan dipasarkan untuk umum dengan harga sewa Rp 300.000 per meter persegi," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.