Begini, Agar Rumput Tak Gampang Jadi Ilalang!

Kompas.com - 03/04/2014, 15:03 WIB
Agar rumput di halaman rumah Anda tidak tumbuh begitu cepat, Anda perlu memperlambat proses tumbuhnya rumput tersebut. www.houzz.comAgar rumput di halaman rumah Anda tidak tumbuh begitu cepat, Anda perlu memperlambat proses tumbuhnya rumput tersebut.
EditorLatief
KOMPAS.com - Area halaman rumah akan tampak indah bila ditumbuhi rerumputan. Namun, Anda perlu tenaga ekstra untuk selalu memangkasnya sebelum halaman rumah Anda terlihat seperti kebun ilalang.

Agar rumput di halaman rumah Anda tidak tumbuh begitu cepat, Anda perlu memperlambat proses tumbuhnya rumput tersebut. Caranya mudah, simak berikut ini:

- Larutkan garam ke dalam air dengan perbandingan 2:1.

- Semprotkan cairan air garam tersebut pada rumput yang baru dipangkas.

Nah, kini proses pertumbuhan rumput akan lebih lambat dari sebelumnya. Anda tak perlu lagi sering-sering memangkasnya. (Gusti Ayu Made Maharani) 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber IDEA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X