Putri Donald Trump Rancang Interior Hunian Mewah di Dubai

Kompas.com - 27/02/2014, 11:54 WIB
|
EditorLatief
KOMPAS.com - Ivanka Trump, putri miliarder Amerika Serikat, Donald Trump, terpilih menjadi perancang desain interior untuk 100 hunian mewah yang akan dikembangkan di The Akoya, Dubai, Uni Emirat Arab. Hunian eksklusif tersebut merupakan proyek terbaru Damac Development di area The Trump Estate.

"Desainnya berbeda dari hunian-hunian mewah yang dipasarkan saat ini. Anda akan melihat hunian yang jauh lebih terbuka dengan fasad yang didominasi kaca," ujar Managing Director Damac Properties, Ziad El Chaar.

Ivanka Trump memutuskan untuk menggunakan material berbeda yang jarang diaplikasikan di Dubai. Perempuan cantik ini lebih memilih kayu ketimbang marmer, dan porselen.

Damac menjadwalkan konstruksi The Trump Estate selesai pada Maret 2015. The Trump Estate sendiri merupakan inti dari pengembangan rencana induk The Akoya, proyek terpadu yang berlokasi di Umm Suqeim Road. Di dalam proyek ini terdapat hotel butik, sekolah internasional, ruang ritel, fasilitas rekreasi, fasilitas hiburan atraksi dan kompleks olahraga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.