Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Donald Trump Rancang Interior Hunian Mewah di Dubai

Kompas.com - 27/02/2014, 11:54 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

KOMPAS.com - Ivanka Trump, putri miliarder Amerika Serikat, Donald Trump, terpilih menjadi perancang desain interior untuk 100 hunian mewah yang akan dikembangkan di The Akoya, Dubai, Uni Emirat Arab. Hunian eksklusif tersebut merupakan proyek terbaru Damac Development di area The Trump Estate.

"Desainnya berbeda dari hunian-hunian mewah yang dipasarkan saat ini. Anda akan melihat hunian yang jauh lebih terbuka dengan fasad yang didominasi kaca," ujar Managing Director Damac Properties, Ziad El Chaar.

Ivanka Trump memutuskan untuk menggunakan material berbeda yang jarang diaplikasikan di Dubai. Perempuan cantik ini lebih memilih kayu ketimbang marmer, dan porselen.

Damac menjadwalkan konstruksi The Trump Estate selesai pada Maret 2015. The Trump Estate sendiri merupakan inti dari pengembangan rencana induk The Akoya, proyek terpadu yang berlokasi di Umm Suqeim Road. Di dalam proyek ini terdapat hotel butik, sekolah internasional, ruang ritel, fasilitas rekreasi, fasilitas hiburan atraksi dan kompleks olahraga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com