Donald Trump Ambil Alih Resor Golf di Irlandia

Kompas.com - 13/02/2014, 11:04 WIB
Trump International Hotel mengakuisisi aset lahan klub golf dan resor di Irlandia. worldpropertychannel.comTrump International Hotel mengakuisisi aset lahan klub golf dan resor di Irlandia.
|
EditorHilda B Alexander
KOMPAS.com - Kasus hukum terkait sengketa properti yang terjadi dalam dua tahun terakhir tak membuat miliarder Amerika Serikat, Donald Trump kehilangan kepercayaan diri. Ia justru gesit membeli sebuah reor golf di County Clare, Irlandia. Akuisisi ini seklaigus menandai ekspansi Trump Hotel Collection perdana di negara itu.

Mogul properti tersebut, dikabarkan telah merampungkan transaksi pembelian lahan Doonbeg Golf Club. Aset ini kini tercatat sebagai klub golf ke-16 dalam portofolio Trump dan berganti nama jadi Trump International Golf Links.

Klub golf ini mencakup lapangan golf 18 lubang seluas 161 hektar. Sementara resornya terdiri atas 218 suites yang dilengkapi spa dan beberapa restoran serta dikelola oleh Trump Hotel Collection.

Trump Golf Resort ini merupakan portofolio tambahan keempat dalam waktu kurang dari satu tahun setelah Trump International Hotel The Old Post Office, Trump International Hotel, dan Trump International Hotel and Vancouver Tower, dan Trump Hotel Rio de Janeiro.

Trump melakukan pembelian setelah hakim Skotlandia menolak klaim hukum melawan sebuah proyek energi angin lepas pantai Aberdeenshire. Dia menyatakan proyek tersebut akan merusak pemandangan lapangan golf mewah tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber BBC
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X