Kompas.com - 11/02/2014, 17:40 WIB
Ruang loteng yang kerap menjadi ruang penyimpanan ini cukup besar dan telah berubah menjadi sebuah pesawat ruang angkasa yang luar biasa menarik untuk anak-anak. www.dailymail.co.ukRuang loteng yang kerap menjadi ruang penyimpanan ini cukup besar dan telah berubah menjadi sebuah pesawat ruang angkasa yang luar biasa menarik untuk anak-anak.
Penulis Latief
|
EditorLatief
KOMPAS.com — Properti bergaya Victorian ini tampaknya seperti rumah megah tradisional lainnya di kawasan London selatan, Inggris. Megah dengan delapan kamar tidur, salah satu kamar loteng di rumah ini disulap jadi ruang pesawat ulang-alik yang unik.

Properti yang dihargai senilai 3.250.000 poundsterling ini memang tak jauh berbeda dibanding rumah-rumah megah bergaya tradisional lainnya. Seperti sebagian besar rumah di kawasan Crystal Palace, London Selatan, ia didekorasi dengan gaya gothic tradisional, yang lengkap dengan chandelier dan panel kayu gelap.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

www.dailymail.co.uk Dihargai di pasar properti senilai 3.250.000 poundsterling, properti ini memang tak jauh berbeda dengan rumah-rumah megah bergaya tradisional lainnya. Seperti sebagian besar rumah di kawasan Crystal Palace, London Selatan, memang didekorasi dengan gaya Gothic tradisional
Namun, pembeli rumah akan terkejut jika mengunjungi salah satu kamar di lotengnya. Kamar tersebut benar-benar menyerupai bagian dalam pesawat ruang angkasa. Pemiliknya menghadirkan kursi geser di ruang kokpit, lengkap dengan gaya strip lampu neon dan panel kontrolnya.

www.dailymail.co.uk Tapi, loteng bukan satu-satunya aspek futuristik di rumah seluas 6.988 kaki persegi ini. Pasalnya, properti ini juga memiliki ruang permainan modern, diskotik, serta sebuah taman hijau yang besar.
Agen realestat Hamptons mengatakan, ruang loteng yang kerap menjadi ruang penyimpanan ini cukup besar dan telah berubah menjadi sebuah pesawat ruang angkasa yang luar biasa menarik untuk anak-anak. Namun, loteng bukan satu-satunya aspek futuristik di rumah seluas 6.988 kaki persegi ini. Pasalnya, properti ini juga memiliki ruang permainan modern, diskotek, serta sebuah taman hijau yang besar.

www.dailymail.co.uk Tapi, loteng bukan satu-satunya aspek futuristik di rumah seluas 6.988 kaki persegi ini. Pasalnya, properti ini juga memiliki ruang permainan modern, diskotik, serta sebuah taman hijau yang besar.
"Ada sebuah pesawat ruang angkasa di loteng rumah ini, lengkap dengan komputer built-in. Mereka tidak bekerja di situ, hanya sesekali saja," kata Megan Longworth, negosiator penjualan properti di cabang Hamptons Dulwich, kepada Evening Standard.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber dailymail
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.