Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vila Mewah di Karibia, Tujuan Liburan Pertama Pangeran George

Kompas.com - 04/02/2014, 17:09 WIB
Tabita Diela

Penulis

Sumber dailymail
KOMPAS.com — Pangeran George beserta sang ibu, Kate, dilaporkan mengunjungi salah satu pulau di Karibia Mustique lebih dari satu minggu lalu. Anggota Kerajaan Inggris termuda ini pergi bersama keluarga Middleton menikmati hangatnya sinar matahari Karibia.

www.dailymail.co.uk Sepintas dari luar, vila ini tampak mewah, meski hanya dengan polesan warna krem pada dinding, serta warna putih pada rangka pintu dan jendelanya. Sementara itu, bagian dalam vila ini tampak lebih kompleks.
Mereka bermalam di vila mewah yang memiliki empat kamar tidur, area makan di luar kamar tidur, dan taman tropis. Mereka juga memboyong seorang kepala rumah tangga, juru masak, pembantu rumah tangga, bahkan tukang kebun. Sayangya, Pangeran William tidak ikut dalam rombongan ini. Dia tengah melanjutkan pendidikannya di Cambridge.

Sepintas dari luar, vila ini tampak mewah, meski hanya dengan polesan warna krem pada dinding, serta warna putih pada rangka pintu dan jendelanya. Sementara itu, bagian dalam vila ini tampak lebih kompleks.

www.dailymail.co.uk Vila ini dibangun pada 1970 dan baru saja dipugar beberapa tahun lalu. Di dalamnya terdapat empat kamar tidur, dek di bagian atas dan bawah, serta sebuah gazebo untuk menikmati hari yang sangat panas.
Seperti dirilis Dailymail.co.uk, bagian dalam vila ini memiliki warna lebih meriah. Sebuah kamar tampak dipoles dengan menggunakan warna kuning dan biru.

Vila ini dibangun pada 1970 dan baru saja dipugar beberapa tahun lalu. Di dalamnya terdapat empat kamar tidur, dek di bagian atas dan bawah, serta sebuah gazebo untuk menikmati hari yang sangat panas.

www.dailymail.co.uk Pangeran George beserta sang ibu, Kate, dilaporkan mengunjungi salah satu pulau di Karibia Mustique lebih dari satu minggu lalu.
Tentunya, semua kemewahan ini ditawarkan dengan harga fantastis. Para pesohor dunia yang menginap di tempat ini harus membayar 8.500 poundsterling setiap minggunya. Tak hanya keluarga Middleton, para pesohor lain yang bermalam di tempat ini pun akan mendapatkan jaminan keamanan dari patroli penjaga di area vila, pantai, dan laut.

Mustique berada di jalur kepulauan St Vincent dan Grenadines. Bisa dibayangkan, ke-74 vila dan sebuah hotel mungil di bawah nama Mustique tersebut memiliki iklim yang hangat serta alam menawan. Tidak hanya keindahan buatan di dalam vila, pemandangan ke arah lautnya pun begitu menenangkan.

www.dailymail.co.uk Para pesohor dunia yang menginap di tempat ini harus membayar 8.500 poundsterling setiap minggunya. Tak hanya keluarga Middleton, para pesohor lain yang bermalam di tempat ini pun akan mendapatkan penjaminan keamanan dari patroli penjaga di area vila, pantai, dan laut.
Kini, pangeran kecil yang baru genap berusia enam bulan dan keluarganya sudah kembali ke Inggris mengakhiri hari-hari liburan pertamanya. April mendatang, kemungkinan keluarga kecil anggota Kerajaan Inggris yang terdiri dari Pangeran Willam, Kate, dan Pangeran George akan kembali melakukan perjalanan kenegaraan ke New Zealand dan Australia.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com