Kompas.com - 18/12/2013, 18:59 WIB
|
EditorHilda B Alexander
BOGOR, KOMPAS.com - Rantai hotel internasional, Hyatt Hotels and Resorts, akan mengelola properti terbarunya di Indonesia yang dikembangkan PT Eka Ilalang Suryadinamika, pada 2017 mendatang. Hotel yang berlokasi di Sentul City, Bogor, ini merupakan portofolio mereka yang keenam di Indonesia.

Kepastian tersebut dikemukakan Senior Vice President, Real Estate and Development Asia Pacific for Hyatt Hotels & Resorts, Ratnesh Verma.

Menurutnya, kawasan Sentul City memperlihatkan pertumbuhan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Dengan pertumbuhan yang impresif tersebut, pihaknya tertarik mengembangkan dan meningkatkan kehadiran merek Hyatt di kawasan tersebut.

"Portofolio perdana kami dibuka lebih dari 30 tahun yang lalu, dan kami sangat bersemangat untuk lebih membangun ekuitas dengan merek Hyatt yang kuat dan portofolio yang sangat baik," ujar Ratnesh.

Adapun hotel yang akan mereka kelola di Sentul City, bertajuk Hyatt Regency Sentul City. Hotel ini berisi 225 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, spa dan sejumlah ruang pertemuan.

Hyatt Regency Sentul City berada dalam kompleks pengembangan multifungsi (mixed use development) yang merangkum tiga macam properti. Selain hotel, terdapat pusat belanja seluas 22.400 meter persegi, dan perkantoran seluas 19.700 meter persegi.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Eka Ilalang Suryadinamika, Reina Kumala Kwee, mengatakan, merek Hyatt sangat kuat, dan pihaknya mempercayakan pengelolaan hotel kepada Hyatt.

"Kami percaya bahwa Hyatt Regency Sentul City akan menarik pelancong bisnis maupun rekreasi dari seluruh wilayah. Kami yakin kolaborasi dengan Hyatt akan menciptakan hasil yang saling menguntungkan," kata Reina.
 
Kehadiran Hyatt Regency Sentul City menggenapi lima hotel Hyatt lainnya di Indonesia, yakni  Grand Hyatt Bali, Grand Hyatt Jakarta, Hyatt Regency Bandung, Hyatt Regency Yogyakarta, dan Hyatt Regency Bali, yang saat ini sedang renovasi dan akan diganti namanya dari Bali Hyatt.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber 4hoteliers
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.